starcraft

StarCraft II adalah game Real-Time Strategy penuh aksi yang telah diakui sebagai game real-time strategy paling berpengaruh yang pernah diciptakan. Game ini juga telah memantapkan dirinya sebagai bagian dari global esport, dengan jutaan pemain yang terus menikmati serunya melihat pemain top pro seperti Cho “Maru” Seong Ju dan Joona “Serral” Sotala bertempur dalam StarCraft II World Championship Series (WCS).

NEW CO-OP COMMANDER: ARCTURUS MENGSK

Tentang Arcturus Mengsk

  • Berkuasa Dengan Tangan Besi – Sebagai pemimpin Sons of Korhal, Arcturus Mengsk berhasil menghancurkan Terran Confederacy dan dengan hati dinginnya menguasai Terran Dominion dalam genggaman tangannya. Sebagai co-op commander, Mengsk memancarkan atmosfir yang sangat mengancam dan kejam ketika menjalankan tugasnya
  • Gunakan Imperial Mandate– Mengsk memiliki ability unik yang dapat digunakan untuk mengerahkan dan memerintah pasukan yang mengerikan. Gunakan Imperial Mandate untuk mendapatkan troop tambahan, memangil gerombolan zerg, hingga mengirimkan nuklir pemusnah masal.
  • Equip Troop – Serba guna dan dapat dibuang kapan saja, Dominion Trooper berperan sebagai pasukan utama dan paling umum milik Mengsk.
    • Upgrade Weapon – Trooper yang sangat cepat dan murah untuk dilatih – karena keunggulan mereka yang sebenarnya berada pada equipment yang mereka miliki. Upgrade setiap trooper dengan senjata spesial seperti Rocket Launcher hingga Flamethrower, yang akan jatuh ke tanah ketika trooper yang membawanya tewas – untuk diambil oleh trooper berikutnya yang dipimpin oleh Mengsk.
    • Trooper dan Laborer – Trooper dapat menjadi Dominion Laborer terus menerus dengan mendatangi Command Center atau Bunker – memberikan kemudahan dan efisiensi dalam produksi dan pertempuran kapanpun diperlukan

Level Up Royal Guard – Kerahkan Royal Guard, pasukan paling elit yang dimiliki Dominion. Unit yang sangat kuat ini mendapatkan pengalaman veteran selama pertempuran, meningkatkan kekuatan mereka dengan setiap rank yang mereka dapatkan. Royal Guard menjadi tulang punggung terkuat dalam pasukan Mengsk – asalkan mereka tetap hidup.

DeepMind Update – Saksikan panel The Pylon Show untuk mendapatkan update tentang research DeepMind AI di StarCraft II – dan buktikan skill-mu dalam melawan AI mereka, AlphaStar, hanya di demo area StarCraft II!

Advertisement Inline

NEW CO-OP DIFFICULTY: BRUTAL+

Rasakan Random Mutation

  • Hadapi Tantangan – Pemain mode co-op dapat merasakan tingkat kesulitan yang melebihi Hard dan Brutal. Ketika memainkan Brutal+, Amon akan mendapatkan bantuan dari beberapa mutator, yang akan secara unik meningkatkan tingkat kesulitan permainan. Misalnya, mutator Barrier memberikan shield ke seluruh pasukan dan bangunan musuhsetiap pertama kali mereka menerima serangan. Mutator Tornado memanggil beberapa tornado ke map, memberikan damage dan memukul mundur seluruh pasukan pemain yang terkena tornado
  • Siksa Aku – Kamu dapat bermain dengan seorang teman dan memilih diantara 6 level Brutal+ yang berbeda, masing-masing tentu lebih sulit (dan lebih banyak hadiahnya) dibandingkan dengan yang sebelumnya. Selamat menikmati kombinasi yang sangat sulit dan tidak terduga melawan para mutator di tingkat kesulitan yang tertinggi
  • Bermain Tanpa Batas – Brutal+ secara acak memunculkan sebuah set mutator untuk menghadirkan Mutation Challenge kepada pemain. Apabila berhasil, kamu akan mendapatkan hadiah berupa experience Apabila gagal, kamu akan diberikan pilihan untuk mengulang challenge atau memilih challenge baru yang juga akan menghadirkan ratusan hingga ribuan kemungkinkan.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.