BAGIKAN

Touhou Playstation 4

Dalam konferensi pers pra-Tokyo Game Show yang diselenggarakan oleh Sony, Zun, pembuat seri Touhou, dikabarkan sedang bekerjasama dengan Sony dalam proyek game di Playstation 4.

Dalam proyek baru ini motto yang dihadirkan adalah “Penggemar Touhou akan membuat dan mengembangkannya, bersama Playstation”. Selain dapat memainkan game-game touhou, pengguna akan mendapatkan fitur untuk memamerkan dan membagikan apa yang telah dibuatnya.

Advertisement Inline

Namun, game Touhou yang mendapat adaptasi dalam PS4 bukanlah game yang dibuat oleh Zun/Team Shanghai Alice, melainkan game yang dibuat oleh pembuat game doujin. Selain itu, penggemar seri Touhou diberikan kebebasan untuk menciptakan gamenya sendiri.

Tiga judul yang langsung tersedia untuk dimainkan adalah The Genius of Sappheiros (Touhou Soujinengi/東方蒼神縁起) dari Strawberry Bose, Fushigi no Gensokyo 3 (不思議の幻想郷3) dari AQUA STYLE, dan Touhou Sky Arena Matsuri dari Area-ZERO (領域ZERO). Judul-judul lainnya diperkirakan akan tersedia di kemudian hari.

This slideshow requires JavaScript.

Kaori Newsline | Sumber | Untuk keterangan lebih lanjut mengenai proyek ini kunjungi ZUN×PlayStation Collaboration official website (Japanese)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.