Haikyu!! To The Top
© Furutate Haruichi / Shueisha · "Haikyu!! " Production Committee · MBS

Haikyu!!, anime tentang olahraga voli ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan hadir kembali dalam musim keempatnya. Dengan judul Haikyu!! To The Top, musim keempat ini akan dirilis di Jepang pada bulan Januari 2020 mendatang. Kini video trailer terbarunya telah dirilis, di mana terdapat pengumuman bahwa musim keempat ini akan dirilis pertamakali di Jepang pada tanggal 10 Januari 2020, di stasiun televisi MBS dan TBS pada pukul 01:25, atau sekitar tanggal 11 Januari dinihari. Haikyu!! To The Top akan ditayangkan selama bulan Januari hingga Maret 2020, untuk kemudian dilanjutkan kembali dalam cour kedua yang akan dirilis pada bulan Juli 2020. Selain itu diumumkan juga bahwa akan ada juga OVA berjumlah 2 episode mengenai kisah kualifikasi Tokyo yang akan dirilis di Jepang pada bulan Desember 2019 mendatang. Natsuki Hanae dan Mamoru Miyano akan bergabung menjadi seiyuu di musim keempat ini, di mana keduanya masing-masing akan berperan sebagai Korai Hoshiumi dari SMA Kamomedai, dan Atsumi Miya dari SMA Inarizaki. Intip video trailer terbarunya berikut ini:

Haikyu!! merupakan komik karangan Haruichi Furudate. Komik Haikyuu!! pertama kali diserialisasikan pada Weekly Shonen Jump pada bulan Februari tahun 2012. Komiknya sendiri sempat diumumkan telah berada di lakon terakhirnya. Adapun Burnout Syndromes akan menyanyikan lagu pembuka di musim keempat ini dengan lagu berjudul “PHOENIX.”

Advertisement Inline

Dalam Haikyu!! dikisahkanl mengenai murid SMA bernama Shoyo Hinata yang jatuh cinta pada bola voli, namun kecintaannya pada olahraga tersebut memiliki kendala pada tinggi badannya. Meski tubuhnya pendek, namun Hinata berusaha untuk bisa menekuni olahraga yang ia cintai tersebut.

Komik Haikyuu!! sendiri telah diadaptasi dalam bentuk anime dan sejumlah drama panggung. Di Indonesia sendiri Haikyuu!! telah diterbitkan melalui penerbit m&c! Selain itu sebuah permainan kartu TCG bertema Haikyu!! juga telah dirilis di Indonesia oleh Takara Tomi dan Brain Navi Asia, dan telah beberapa kali dikompetisikan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.