Merayakan Kemenangan, Bigetron Red Aliens Gelar Meet and Greet: Meet the Champion

0
bigetron esports

Dalam rangka merayakan keberhasilan tim Bigetron Red Aliens/Bigetron Esports atas kemenangan mereka di kejuaraan dunia PUBG Mobile, 1 Desember di Malaysia lalu. Bigetron mengajak para pendukung untuk turut merasakan momen yang membanggakan ini pada acara Meet and Greet dengan mengusung tema Meet the Champion di CGV, Central Park.

Sebagai satu-satunya perwakilan Indonesia, Bigetron Red Aliens berhadapan dengan total 16 tim dari seluruh dunia dan berhasil meraih 5 kali Winner Winner Chicken Dinner sekaligus mencetak rekor dengan mendapatkan hattrick pada ronde ke 7, 8 dan 9. Total poin akhir yang dikumpulkan Bigetron RA sebesar 303 berhasil jauh melampaui sang juara PMCO Spring Global Final, TOP Esports asal China yang menempati posisi Runner-up dengan poin sebesar 197.

Advertisement Inline

Menjadi sejarah baru di ranah internasional tentu tidaklah mudah, kegigihan dan proses jatuhbangun menuju PMCO menorehkan banyak cerita yang ingin dibagi oleh Bigetron RA kepada penggemar. Melalui kesempatan ini, Bigetron menampilkan sebuah video perjalanan yang didokumentasikan sejak awal bergabung hingga merajai gelaran turnamen PUBG Mobile Club Open Global Fall Split 2019.

Selain sharing session, ada pula QnA mengenai pengalaman  selama bermain di PMCO, rangkaian games, dan interaksi langsung  dengan  fans, bersama empat pemain Bigetron RA yakni:

  • Made Bagas “Zuxxy” Pramudita
  • Made Bagus “Luxxy” Prabaswara
  • Muhammad “Ryzen” Albi
  • Nizar “Microboy” Lugati

Edwin Chia, selaku CEO dari Bigetron mengungkapkan rasa syukur dan harapannya terhadap esports Indonesia. “Saya bangga, dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung Bigetron. Saya berharap prestasi ini dapat menjadi bukti bahwa esports Indonesia mampu bersaing secara global. Semoga esports Indonesia semakin maju dan terus mencetak prestasi-prestasi lain.”

Bigetron RA, PMCO Fun Fact :

  • BTR Zuxxy berhasil meraih MVP dengan total kill sebanyak 42 dan total damage sebesar 7.894.
  • BTR Microboy berhasil memenangkan gelar juara dunia hanya dengan satu kali percobaan, PMCO Fall Split adalah pertama kalinya ia mengikuti tournament major.
  • Seluruh anggota tim Bigetron RA masuk ke dalam Leaderboard selama PMCO berlangsung.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.