pokemon omega ruby alpha sapphire

Penggemar pokemon sudah siap menyambut rilis game terbaru dari seri Pokemon. Game yang berjudul Pokemon Omega Ruby & Alpha Sapphire ini merupakan game remake dari generasi ke-3 game Pokemon yang dirilis untuk konsol GBA dahulu. Menjelang tanggal perilisan yang semakin dekat, sebuah video trailer berdurasi 3 menit 30 detik dirilis.

Berikut adalah video trailer terbaru dari Pokemon Omega Ruby & Alpha Sapphire :

Advertisement Inline

Pada video tersebut, menampilkan beberapa Mega Evolutions terbaru yang akan muncul dalam game ini. Fitur Mega Evolution ini sendiri baru diperkenalkan pada game Pokemon XY yang sudah dirilis sebelumnya di konsol Nintendo 3DS.

Sosok para gym leader yang muncul dalam Hoenn Region pun tampil dalam video tersebut. Hoenn Region merupakan latar tempat game ini akan berlangsung. Dalam video tersebut juga muncul beberapa wilayah dari Hoenn Region.

Kembalinya kemampuan untuk menyelam ke bawah laut pun tidak luput dari sorotan. Hidden Machine (HM) yang berisi Dive akan kembali dalam game ini. Dengan kembalinya Dive, pemain akan dapat menjelajahi area bawah laut Hoenn Region.

Tim Magma dan Tim Aqua pun kembali menunjukkan aksinya dalam game ini. Duo tim penjahat ini akan menjadi salah satu penghalang bagi pemain dalam bermain game ini.

Video tersebut juga menampilkan sosok sang pokemon legendaris yang akan muncul dalam game ini, yakni Groudon dan Kyogre. Pada game Pokemon Omega Ruby & Alpha Sapphire ini, akan diperkenalkan bentuk baru dari kedua pokemon legendaris tersebut, yakni Primal Groudon dan Primal Kyogre.

Game Pokemon Omega Ruby dan Alpha Sapphire ini direncanakan akan rilis pada 21 November untuk wilayah Amerika Utara, dan tanggal 28 November untuk wilayah Eropa.

KAORI Newsline | sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.