shadowverse ultimate colosseum princess connect
Inilah ekspansi card pack terbaru dari Shadowverse, Ultimate Coloseum!

Gim Shadowverse selalu kedatangan card pack terbaru mereka setiap 3 bulan sekali. Kali ini, card pack terbaru dari gim ini bernama “Ultimate Coloseum” dan akan dirilis pada 28 Desember 2019. Card pack kali ini bertemakan “Colosseum” dan seperti biasa, card pack ini berisi 114 kartu dan 2 kartu alternate leader baru yang bisa didapatkan dalam gacha-nya. Tentu saja fase perilisannya akan dibagi menjadi dua, yaitu ekspansi utama dengan 99 kartu (termasuk 2 kartu alternate leader) dan ekspansi mini yang akan dirilis di bulan Februari nanti.

 

Advertisement Inline

Setelah kesuksesan card pack “Omen of the Ten” yang telah menjadi salah satu ekspansi terbaik di Shadowverse, card pack tersebut akan terotasi bulan depan. Untuk menggantikan card pack tersebut, Shadowverse akan merilis Card Pack dengan tema yang mungkin bisa dibilang sama. “Ultimate Colosseum” adalah card pack terbaru dari Shadowverse menghadirkan 8 petarung yang akan bertarung di koloseum. Mengapa card pack terbaru ini bisa dibilang mirip dengan card pack “Omen of the Ten”? Karena 8 petarung tersebut mempunyai efek unik dari masing-masing classnya, dan masing-masing dari mereka juga memiliki “pengikut” juga.

Dalam card pack terbaru ini, Shadowverse juga akan kedatangan beberapa karakter tamu dari gim Cygames lainnya, Princess Connect Re: Dive yang ikut meramaikan koloseum, tentunya dengan jurus spesial dari gim orisinilnya, “Union Burst”. Jurus spesial tersebut akan diimplementasikan dalam gim Shadowverse menjadi mekanik terbarunya.

shadowverse princess connect

Mekanik terbaru ini bernama “Fanfare: Union Burst (10)”. Artinya pemain bisa menggunakan effect dari Union Burst pada turn ke-10 dan setelahnya. Setiap pemain bisa mengevolusi follower-nya dengan kartu yang mempunyai efek Union Burst di tangan kalian. Efek Union Burst akan berkurang sesuai dengan jumlah follower yang telah ter-evolusi. Pemain bisa menggunakan efek Union Burst 1 giliran lebih cepat dari efek orisinilnya.

Berikut beberapa info kartu kolaborasi Princess Connect yang telah dirilis di website Shadowverse beserta penjelasan efeknya.

 

Selain dari mekanik baru dari Princess Connect Re: Dive, Shadowverse juga menghadirkan beberapa karakter dari gim tersebut yang menjadi Alternate Leader yang bisa dibeli oleh pemain di Shop. 

Berikut beberapa inilah karakter dari card pack ini yang bisa Anda beli.

Untuk Alternate Leader pertama yang masuk ke dalam Gacha adalah Kyouka.

shadowverse ultimate colosseum princess connect

Sebagai penutup artikel kali ini, Cygames merupakan salah satu game developer yang sangat murah hati. Menyambut perilisan setiap card pack terbarunya, semua pemain baik pemain lama maupun pemain baru gim Shadowverse akan mendapatkan 10 pack gratis dari card pack terbarunya, di luar dari 40 pack gratis dari 4 ekspansi terakhir sebelumnya. Jadi, bagi pemain baru yang ingin mulai bermain Shadowverse, #Kaoreaders bisa langsung mencoba membuat deck yang berisi kartu dengan rarity tertinggi pada saat baru memulai bermain gimnya. Sementara itu untuk pemain lama alias veteran, persiapkan rupies dan crystal anda untuk bereksperimen dengan kartu-kartu baru dalam card pack  “Ultimate Colosseum” ini!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.