Nikmati Liburan Meriah bersama Drama dan Variety Show yang Memikat hanya di GEM TV ASIA!

0
masquerade

Apakah​ Anda siap untuk musim yang penuh kejutan baru? Karena GEM TV ASIA akan memberi Anda suguhan yang mempesona pada Desember ini. Awali musim liburan ini dengan petualangan yang menyenangkan dan nikmat yang dibawakan oleh ARASHI kepada Anda dengan variety​ show ​mereka sendiri! Setelah itu, Anda dapat mencicipi sekilas perjalanan Takashi untuk mengejar mimpinya dan menyelamatkan ibunya dalam Pedaling​ from the Heart. Siap untuk aksi sekolah? Kombinasi dari dua kepribadian yang berbeda dalam Black​ School Rules akan bersatu untuk melawan aturan sekolah dan pertempuran mereka dengan sekolah dimulai! Temukan rasa misteri yang akan membuat Anda mendambakan lebih, karena duo ini bekerja bersama untuk menyelesaikan kasus pembunuhan dan motif dalam Criminologist Himura and Mystery Writer Arisugawa: ABC Killer. Menginginkan sesuatu yang membuat Anda tertawa lebih banyak? Tonton MASQUERADE 2019 untuk mengakhiri hari Anda dengan sesuatu yang manis.

PEDALING FROM THE HEART

Dibintangi Masaki Aiba yang berperan sebagai Takashi Miyazawa, Pedaling​ From The Heart ​mengikuti perjalanan Takashi setelah lulus dari sekolah menengah saat ia menjadi pengendara sepeda profesional. Dia hanya satu langkah lagi dari mewujudkan mimpinya untuk menjadi pengendara sepeda teratas di Jepang ketika dia mengetahui bahwa ibunya, Junko, didiagnosis menderita kanker hati. Satu-satunya cara untuk menyelamatkan nyawa ibunya adalah melalui transplantasi hati. Takashi

ingin menyumbangkan hatinya tetapi menjalani operasi transplantasi berarti mengakhiri karirnya sebagai pengendara sepeda profesional. Namun, Junko berharap putranya akan terus mengejar mimpinya. Dengan karirnya yang harus dipertimbangkan, bagaimana keputusan yang akan diambil Takashi?

Advertisement Inline

Telah berkecimpung di dunia industri sejak usia 13 tahun di tahun 1996, Masaki Aiba terkenal secara luas di Jepang sebagai artis Johnny & Associates dan anggota dari grup J-Pop populer, ARASHI. Mengambil peran Takashi Miyazawa, ia menceritakan kisah Pedaling from the Heart dan karakternya, “Ini tentang hubungan antara orangtua dan anak, hubungan dengan teman-teman, dan semangat dalam mengejar sesuatu yang kita sukai. Ini tentang balap sepeda, jadi kami akan mencoba menunjukkan elemen kecepatan dan elemen balap lainnya dalam cerita yang luar biasa ini. Yang terpenting, saya berharap lebih banyak orang akan mengenal Takashi Miyazawa. Ia mengabdikan dirinya pada kegemarannya, dan bahwa hal tersebut menjadi sumber semangat dalam hidupnya. Prestasinya adalah bukti dari seberapa besar pencapaian seseorang dalam hal yang benar-benar mereka sukai”.

Memainkan peran ibu Takashi Miyazawa, Junko, tidak lain adalah aktris veteran dan mantan penyanyi pop tahun 80-an, Hiroko Yakushimaru. Dia juga berkomentar tentang perannya dalam drama ini dan kisah yang berusaha disampaikan. “Drama ini didasarkan pada kisah nyata yang penuh keajaiban dan hampir sulit untuk dipercaya. Dengan setiap kalimat yang saya ucapkan, saya merasa saya diberi tanggung jawab untuk ‘menyampaikan kebenaran’. Kisah ini menceritakan tentang seseorang yang telah keluar dari rasa keputusasaan. Saya percaya penonton akan merasa diberi kekuatan dan motivasi dari drama ini. “

Rasakan sekilas perjalanan Takashi untuk mengejar mimpinya dan menyelamatkan ibunya!

Pedaling from the Heart tayang perdana 25 Desember, setiap Rabu pada pukul 20.00 WIB

BLACK SCHOOL RULES

Dibintangi Shori Sato (Sexy Zone) sebagai Sora dan Kaito Takahashi (King & Prince) sebagai Chuya, keduanya memiliki kepribadian yang sangat berbeda tetapi mereka rukun sebagai teman. Mereka berdua bersekolah di SMA dengan aturan yang tidak masuk akal, termasuk yang mengharuskan semua siswanya memiliki rambut hitam. Mereka tidak memiliki masalah dengan aturan ini sampai akhirnya mereka jatuh cinta dengan seorang gadis yang menolak untuk mengubah warna rambutnya ke sekolah. Demi cinta mereka, Sora dan Chuya memutuskan untuk melawan aturan sekolah dan pertarungan mereka dengan sekolah dimulai.

Black School Rules tayang perdana pada 30 Desember setiap Senin dan Selasa pada pukul 20.00 WIB

CRIMINOLOGIST HIMURA AND MYSTERY WRITER ARISUGAWA: ABC KILLER

Dibintangi oleh Takumi Saito sebagai kriminolog Hideo Himura dan Masataka Kubota sebagai penulis novel misteri Arisu Arisugawa, duo ini bekerja sama untuk memecahkan sebuah misteri pembunuhan. Mereka menerima sebuah kasus baru yang melibatkan “Pembunuh ABC” di mana si pembunuh membunuh korban dalam urutan abjad tempat dan nama para korban, seperti halnya di novel terkenal. Apa motif pembunuh dan alasan mengikuti kisah di novel itu? Bagaimana Himura dan Arisugawa dapat menyelesaikan kasus ini?

Criminologist Himura and Mystery Writer Arisugawa: ABC Killer tayang perdana 1 Januari, setiap Rabu pada pukul 20.00 WIB.

MASQUERADE 2019

Berbagai rasa dari MASQUERADE 2019 akan memberikan Anda lebih banyak kejutan yang pasti menghibur dan membuat Anda tertawa lebih banyak!

MASQUERADE 2019 tayang perdana 31 Desember setiap Selasa pada pukul 21.00 WIB.

GEM TV ASIA tersedia melalui Dens.TV Ch 41, IndiHome Ch 536, MyRepublic Ch 65, Skynindo Ch 32 dan Transvision Ch 372.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.