masaki aiba

Memasuki musim liburan akhir tahun, GEM TV ASIA akan menghadirkan sejumlah program-program pilihan. Salah satunya adalah drama Pedaling from the Heart. Mari intip wawancara dengan sejumlah pemerannya, yaitu Masaki Aiba, Hiroko Yakushimaru, Haru, dan Kei Tanaka:

MASAKI AIBA

Mengambil peran Takashi Miyazawa, ia menceritakan kisah Pedaling from the Heart dan karakternya, “Drama ini bercerita tentang hubungan antara orangtua dan anak, hubungan dengan teman-teman, dan semangat dalam mengejar sesuatu yang kita sukai. Ini tentang balap sepeda, jadi kami akan mencoba menunjukkan elemen kecepatan dan elemen balap lainnya dalam cerita yang luar biasa ini. Saya rasa ini akan menjadi waktu yang sibuk bagi saya. Saya juga sudah banyak menonton drama spesial TV 24 jam, jadi saya memang merasa ada sedikit beban. Namun, saya sangat mengapresiasi adanya kesempatan ini dan saya harap dapat melakukan yang terbaik. Yang terpenting, saya berharap lebih banyak orang akan mengenal Takashi Miyazawa. Ia mengabdikan dirinya pada kegemarannya, dan bahwa hal tersebut menjadi sumber semangat dalam hidupnya. Prestasinya adalah bukti dari seberapa besar pencapaian seseorang dalam hal yang benar-benar mereka sukai.”

HIROKO YAKUSHIMARU

Memainkan peran ibu Takashi Miyazawa, Junko, tidak lain adalah aktris veteran Hiroko Yakushimaru. Dia juga berkomentar tentang perannya dalam drama ini dan kisah yang berusaha disampaikan. “Drama ini didasarkan pada kisah nyata yang penuh keajaiban dan hampir sulit untuk dipercaya. Dengan setiap kalimat yang saya ucapkan, saya merasa saya diberi tanggung jawab untuk ‘menyampaikan kebenaran’. Kisah ini menceritakan tentang seseorang yang telah keluar dari rasa keputusasaan. Saya percaya penonton akan merasa diberi kekuatan dan motivasi dari drama ini.”

Advertisement Inline

HARU

Aktris Haru juga berbagi pengalamannya, “Saya juga telah menonton banyak drama TV spesial 24-jam, jadi ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya untuk bisa ikut terlibat kali ini. Ketika saya membaca naskahnya, saya merasa ada pesan yang sangat kuat dari kisah yang ingin disampaikan karena memang berdasarkan kisah nyata. Mendekati akhir musim panas ini, saya harap para penonton mendapatkan kekuatan serta semangat dari drama ini”.

KEI TANAKA

Aktor Tanaka Kei juga turut berkomentar, “Drama ini memiliki naskah yang menarik sekali dan saya rasa ini cocok untuk drama TV spesial 24-jam. Saya juga merasa jadi lebih bersemangat dan terinspirasi dari kisahnya. Meskipun ini baru pertama kalinya saya bekerja dengan Aiba, saya rasa Aiba merupakan aktor yang cocok untuk memerankan karakter Miyazawa. Akan ada adegan yang melibatkan karakter kami berdua di bagian selanjutnya dari kisah ini, jadi saya tidak sabar untuk merekam adegan tersebut bersama!”

Dibintangi Masaki Aiba yang berperan sebagai Takashi Miyazawa, Pedaling​ From The Heart ​mengikuti perjalanan Takashi setelah lulus dari sekolah menengah saat ia menjadi pengendara sepeda profesional. Dia hanya satu langkah lagi dari mewujudkan mimpinya untuk menjadi pengendara sepeda teratas di Jepang ketika dia mengetahui bahwa ibunya, Junko, didiagnosis menderita kanker hati. Satu-satunya cara untuk menyelamatkan nyawa ibunya adalah melalui transplantasi hati. Takashi

ingin menyumbangkan hatinya tetapi menjalani operasi transplantasi berarti mengakhiri karirnya sebagai pengendara sepeda profesional. Namun, Junko berharap putranya akan terus mengejar mimpinya. Dengan karirnya yang harus dipertimbangkan, bagaimana keputusan yang akan diambil Takashi?

Telah berkecimpung di dunia industri sejak usia 13 tahun di tahun 1996, Masaki Aiba terkenal secara luas di Jepang sebagai artis Johnny & Associates dan anggota dari grup J-Pop populer, ARASHI. Mengambil peran Takashi Miyazawa, ia menceritakan kisah Pedaling from the Heart dan karakternya, “Ini tentang hubungan antara orangtua dan anak, hubungan dengan teman-teman, dan semangat dalam mengejar sesuatu yang kita sukai. Ini tentang balap sepeda, jadi kami akan mencoba menunjukkan elemen kecepatan dan elemen balap lainnya dalam cerita yang luar biasa ini. Yang terpenting, saya berharap lebih banyak orang akan mengenal Takashi Miyazawa. Ia mengabdikan dirinya pada kegemarannya, dan bahwa hal tersebut menjadi sumber semangat dalam hidupnya. Prestasinya adalah bukti dari seberapa besar pencapaian seseorang dalam hal yang benar-benar mereka sukai”.

Memainkan peran ibu Takashi Miyazawa, Junko, tidak lain adalah aktris veteran dan mantan penyanyi pop tahun 80-an, Hiroko Yakushimaru. Dia juga berkomentar tentang perannya dalam drama ini dan kisah yang berusaha disampaikan. “Drama ini didasarkan pada kisah nyata yang penuh keajaiban dan hampir sulit untuk dipercaya. Dengan setiap kalimat yang saya ucapkan, saya merasa saya diberi tanggung jawab untuk ‘menyampaikan kebenaran’. Kisah ini menceritakan tentang seseorang yang telah keluar dari rasa keputusasaan. Saya percaya penonton akan merasa diberi kekuatan dan motivasi dari drama ini. “

Rasakan sekilas perjalanan Takashi untuk mengejar mimpinya dan menyelamatkan ibunya!

Pedaling from the Heart tayang perdana 25 Desember, setiap Rabu pada pukul 20.00 WIB

GEM TV ASIA tersedia melalui Dens.TV Ch 41, IndiHome Ch 536, MyRepublic Ch 65, Skynindo Ch 32 dan Transvision Ch 372.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.