One more time, One more chance Kini Dimainkan Dengan Lantunan Bossa Nova

0
5 Centimeters Per Second
© Makoto Shinkai / CoMix Wave

One more time, One more chance, lagu yang dilantunkan oleh Masayoshi Yamazaki ini tentu sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta anime, terutama anime-anime karya Makoto Shinkai. Lagu yang menjadi salah satu insert song dari film anime 5 Centimeters per Seconds memang cukup dikenal karena lirik dan alunan nadanya yang begitu sentimental.

Advertisement Inline

Kini lagu One more time, One more chance ini hadir kembali dalam lantunan Bossa Nova oleh grup Platina Jazz. Grup Platina Jazz sendiri memang kerap kali menyanyikan ulang sejumlah lagu-lagu anime dalam lantunan Jazz atau Bossa Nova, seperti Cowboy Bebop, Kemono Friends, Cardcaptor Sakura, dan sejumlah anime lainnya. Seperti apa lagu “penghancur hati” dari film 5 Centimeters per Seconds dalam lantunan Bossa Nova? Mari intip video berikut ini:

5 Centimeters per Second merupakan film romansa produksi studio CoMix Wave Films yang diputar di bioskop Jepang pada tahun 2007 lalu. Versi adaptasi novelnya telah dirilis di Indonesia oleh penerbit Katalis Pustaka pada Oktober 2014. Adaptasi komiknya juga telah dirilis di Indonesia oleh penerbit m&c!

Dalam film ini dikisahkan mengenai dua teman masa kecil, Takaki dan Akari, yang berpisah karena keluarganya pindah ke daerah lain. Meskipun begitu, mereka tetap saling bertukar surat satu sama lain untuk berkomunikasi dan menyampaikan perasaannya. Waktu pun berlalu, Takaki dan Akari semakin jarang berkirim surat. Di tengah-tengah kehidupannya yang semakin dewasa, Takaki kemudian memiliki keinginan untuk bertemu kembali dengan Akari.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.