Akhir Tahun Ingin Ngedugem? Mari Ramaikan OtaGroove Track 5!

0

Tahun 2019 akan segera berakhir. Pada saat penghujung tahun ini, liburan tahun baru akan menjadi momen yang dinantikan hingga pada puncaknya yaitu perayaan pergantian tahun menuju 2020. Akan tetapi, apakah Anda tidak punya rencana atau masih bingung untuk menghabiskan waktu di akhir tahun? Jika tidak, maka OtaGroove Track 5 bisa menjadi pilihan Anda.

Setelah kesuksesan acara sebelumnya, kini Anisong DJ Crew OtaGroove akan kembali hadir untuk memberikan sebuah nuansa anisong DJ party event yang akan digelar pada Sabtu, 28 Desember 2019 mendatang. Acaranya berlokasi di tempat yang sama seperti sebelumnya, yaitu D’corne di bilangan Blok M, Jl. Panglima Polim No.5A, RT.3/RW.1, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Acara akan dimulai pada jam 6 sore dengan Entry Fee yaitu 1 Drink Order.

Tidak seperti acara OtaGroove sebelumnya, kali ini akan dimeriahkan dengan 6 DJ yang siap menguncang Anda untuk berdansa & bernyanyi bersama – sama, yaitu REDSHiFT Vocaloid Project, DJ SOBA, Lazurite, Ray=Out, YurumiNation, dan Kazusa. Bila Anda ingin menghabiskan waktu liburan tahun baru dengan dugem anisong yang dijamin seru dan menyenangkan, maka OtaGroove Track 5 bisa menjadi pilihan Anda.

Advertisement Inline

Otagroove track 5

Dengan menobatkan dirinya sebagai anisong DJ event pertama di Indonesia, OtaGroove menjanjikan pengalaman baru menikmati anisong bersama teman-teman dan para performer dari dekat.

KAORI Nusantara

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.