13.000 Pengunjung Ramaikan MLBB Carnival di Kota Tua Jakarta!

0
mobile legends

Rangkaian Mobile Legends: Bang Bang/MLBB Carnival memasuki perjalanan akhirnya di kota Jakarta. Kota Tua dipilih menjadi puncak dari MLBB Carnival pada tanggal 7 – 8 Desember 2019. Kota Tua yang penuh akan sejarah bangsa Indonesia menjadi saksi manis di mana MLBB turut menorehkan sejarah barunya di Indonesia. Menjadi gim pertama yang menggelar Carnival di 10 kota di seluruh Indonesia, Mobile Legends sukses mengumpulkan setidaknya 13.000 orang di Kota Tua.

Advertisement Inline

Acara di hari pertama dibuka dengan Tarian Kembang Putri. Tarian ini menjadi sebuah kejutan manis dari Moonton selaku penyelenggara untuk kembali mengingatkan bahwa Mobile Legends selalu berusaha untuk menyatu dengan budaya Indonesia.

Kejutan tak berhenti sampai di situ. Menjelang sore hari, 7 tim profesional MLBB Indonesia yang bertanding di ajang Mobile Legends: Bang Bang

Professional League pun turut hadir memeriahkan acara. EVOS, ONIC, AURA, GENFLIX AEROWOLF, ALTER EGO, GEEK FAM, dan BIGETRON. Nama-nama besar seperti EVOS Luminaire, ONIC Sasa, dan ONIC Udil tentu menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi para penggemar MLBB Indonesia.

Para pengunjung yang datang memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para idolanya, mulai dari sekedar berfoto bersama, fun game, hingga mabar (main bareng).

Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia, turut menyatakan harapannya seiring dengan berakhirnya MLBB Carnival 2019.

“Acara ini menjadi bukti bahwa Mobile Legends lebih dari sekedar game. Kami ada karena dukungan komunitas yang luar biasa di setiap kota di seluruh Indonesia dan acara ini merupakan sebuah persembahan kecil dari kami untuk semua penggemar MLBB di Indonesia. Tahun depan kami akan kembali dengan konsep yang lebih baik dan menjangkau lebih banyak kota dan lebih banyak komunitas. Kami berharap komunitas game di Indonesia akan semakin berkembang secara sehat dan membawa lebih banyak prestasi untuk bangsa dan negara Indonesia”, pungkas Aswin.

Selain adanya kehadiran dari pro player, tak ketinggalan kegiatan seru lainnya seperti kompetisi busana tradisional yang diikuti oleh 26 peserta, perlombaan cosplay, serta mini game lainnya yang tetap disuguhkan untuk para pengunjung dan pemain setia Mobile Legends.

Dengan berakhirnya MLBB Carnival 2019 ini, Moonton selaku pelaksana ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada para pihak yang sudah mendukung keberlangsungan acara. Mulai dari sponsor, media partner serta pengisi acara yang seru banget! Semoga cita – cita yang selama ini sudah disampaikan untuk bisa menyatu dengan kebudayaan Indonesia bisa tetap dilaksanakan biarpun acara sudah berakhir. Sampai jumpa di MLBB Carnival selanjutnya!

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.