Game.ly

Berkembangnya industri game yang cukup pesat berjalan seiring dengan semakin banyaknya komunitas game di berbagai kota di Indonesia. Didasarkan pada ketertarikan minat yang sama, komunitas game menjadi wadah untuk saling bersosialisasi hingga bersama-sama meraih prestasi. Oleh karena itu, Game.ly mengajak seluruh komunitas game di Indonesia untuk bergabung dalam Game.ly Society. Rumahnya para komunitas game untuk berkarya dan mendapatkan berbagai keuntungan.

“Program baru dari Game.ly ini diperuntuhkan untuk para komunitas game yang tujuannya selain memperkenalkan mereka ke publik tetapi melalui Game.ly Society, mereka juga dapat memiliki penghasilan dari berbagai event yang ada. Semakin banyak member komunitas tersebut maka akan semakin besar penghasilan yang bisa didapatkan. ” ucap Ryan Lymn, Vice President Game.ly Indonesia.

“Penghasilan yang bisa didapatkan mereka itu hingga puluhan juta rupiah. Semua ini bergantung pada kerja sama dan keaktifan setiap member dalam komunitas tersebut. Saat ini, terdapat 3 komunitas yang sudah bergabung antara lain Event Hunter, Talent Society dan Nest Clan. Game.ly Society masih terbuka untuk seluruh komunitas game di luar sana yang ingin bergabung. ”ucap Veronica, Senior Talent Manager Game.ly Indonesia.

Advertisement Inline

Jadi tunggu apa lagi? Daftarkan komunitas kamu di http://bit.ly/GamelySociety dan raih berbagai keuntungannya!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.