Turnamen Terbaru INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Chess Rush Akan Segera Dimulai!

0
Chess Rush

Pendaftaran turnamen INDOESPORTS League Mobile X Game.ly sudah dibuka! Sobat gamers yang sudah menantikan turnamen Chess Rush ini bisa langsung mendaftar untuk mengikuti kompetisi.  Ada hadiah sebesar 10 juta rupiah yang menanti kalian, jadi jangan sampai melewatkannya ya!

Open Registration       : 26 Februari – 8 Maret 2020
Technical Meeting      : 9 Maret 2020
Babak Match               : 10 – 13 Maret 2020
Grand Final                 : 13 Maret 2020
Tempat                        : Online di seluruh Indonesia

Advertisement Inline

Ini merupakan gelaran turnamen Chess Rush pertama di INDOESPORTS League Mobile X Game.ly. Melihat banyaknya penggemar yang setia terhadap game strategi satu ini, akhirnya INDOESPORTS, Game.ly dan Razer Gold memutuskan untuk menggelar turnamen Chess Rush.

JIka sobat gamers ingin berpartisipasi, pastikan kalian memiliki 4 orang dalam satu tim.

Chess Rush adalah sebuah permainan yang mengandalkan strategi dalam format gameplay auto battler. Dalam game ini ada lebih dari 50 hero dengan skill dan role yang beragam.

Pemain harus bisa menyusun strategi formasi, melakukan upgrade hero dengan tepat, serta mengaktifkan combo dan equipment secara akurat. Pemain yang mampu bertahan hingga akhir lah yang berhak menjadi pemenang. Game besutan Tencent ini memiliki grafik yang sangat bagus serta gameplay yang menyenangkan sehingga disukai oleh pemain.

Sedangkan untuk pendaftarannya kalian tidak perlu membayar biaya apapun di turnamen INDOESPORTS League Mobile X Game.ly ini. Turnamen ini terbuka untuk tim manapun karena sejak awal turnamen INDOESPORTS League Mobile X Game.ly ini dirancang untuk mewadahi komunitas game mobile Indonesia. Juara 1 akan mendapat hadiah sebesar Rp6.000.000. Kemudian juara 2 mendapatkan Rp2.500.000 dan juara 3 mendapat hadiah Rp1.500.000.

Link formulir akan segera update di website INDOESPORTS, jadi pastikan kalian sudah follow media sosial INDOESPORTS di Instagram @iesleaguemobile agar mendapat reminder. Ikuti proses pendaftarannya dan bersiaplah untuk unjuk gigi! Jadi, ayo siapkan tim kalian dan tunjukkan kemampuan kalian di sini.

Jika ada pertanyaan terkait turnamen, sobat gamers bisa menghubungi:

Admin Liga IES            ( +62 852-1851-5004 )

Dimulai sejak Desember 2019 lalu, tanpa terasa kini INDOESPORTS League Mobile X Game.ly sudah sampai di pertengahan periode satu semester. Hal ini ditandai dengan dimulainya turnamen INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Chess Rush. Turnamen yang terselenggara atas kerja sama INDOESPORTS dengan Game.ly dan Razer Gold ini masih akan mempertandingkan game mobile seperti: PUBG Mobile, Free Fire, dan Call Of Duty Mobile hingga bulan April 2020 nanti.

Final INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Chess Rush nantinya juga akan disiarkan di channel YouTube INDOESPORTS, di aplikasi Game.ly, serta di MeTube pada tanggal 13 Maret 2020 mendatang. Ada giveaway menarik yang bisa sobat gamers ikuti di sepanjang livestream.

[link Game.ly] https://gamely.com/22222

[link channel INDOESPORTS] https://www.youtube.com/channel/UCmUgkI5NqmI9irTrVe74JVw

[link Metube] https://metube.id

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.