Esports Battle Week #4 Mempertandingkan Dua Game Esports Sekaligus: Mobile Legends dan PUBG Mobile

0
indoesports
Esports Battle Week #4 PUBGM dan MLBB open register

Tiga minggu berturut-turut Esports Battle Week dilangsungkan dengan slot terisi penuh. Esports Battle Week telah menggelar turnamen Mobile Legends: Bang Bang di minggu pertama dan kedua. Pada minggu ketiga acara ini digelar dengan mengusung game PUBG Mobile untuk yang pertama kali.

Esports Battle Week #3 PUBG Mobile pun kembali menerima respon positif dari sobat gamers yang ikut serta. Slot kembali terisi penuh dan peserta bertanding dengan sengit untuk memperebutkan hadiah utama. Menanggapi hal ini, akhirnya diputuskan bahwa acara minggu keempat akan digelar dengan dua cabang esports sekaligus, yaitu PUBG Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang.

Di minggu keempat ini periode pendaftaran akan dibuka cukup lama. Jadi, sobat gamers memiliki waktu lebih banyak untuk mempersiapkan tim dan mengikuti kompetisi ini. Biaya pendaftarannya juga sangat terjangkau loh, sobat gamers! Nah, berikut ini adalah jadwal Esports Battle Week #4. Jangan sampai dilewatkan ya sobat gamers!

Cabang esports           : PUBG Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang

Open Registration       : 17 Mei – 4 Juni 2020

Technical Meeting      : 5 Juni 2020 pukul 19:00 WIB (di discord channel INDOESPORTS)

Match Day                  : 6 Juni 2020

Slot pendaftaran untuk turnamen ini terbatas loh! Jika sobat gamers ingin ikut serta, kalian bisa langsung mengisi formulir untuk mendaftar.

Jangan sungkan untuk bertanya ya sobat gamers! Jika kalian memiliki pertanyaan seputar turnamen yang sedang berlangsung, sobat gamers bisa langsung menghubungi kontak admin turnamen untuk mendapatkan informasinya.

Admin turnamen: 081388660124

Esports Battle Week merupakan turnamen esports resmi yang secara  digelar oleh INDOESPORTS dengan konsep ‘winner takes all’. Artinya, tim yang menjadi juara pertama berhak untuk menggondol semua hadiah yang tersedia.

Bisa mendapatkan penghasilan dari bidang yang digemari adalah impian hampir semua orang. Sama halnya bagi seorang gamers, mendapatkan penghasilan dari game adalah impian hampir semua gamers. Itu sebabnya turnamen ini menjadi favorit karena bisa menjadi peluang untuk mendapat penghasilan tambahan di masa-masa physical distancing yang sedang diterapkan oleh pemerintah.

Sejauh ini, tim-tim yang ikut serta adalah tim-tim komunitas yang tangguh serta para rookie gamers yang memiliki skill mumpuni. Turnamen PUBG Mobile di Esports Battle Week #3 yang baru saja usai diselenggarakan juga diikuti oleh tim-tim tangguh. Adapun juara-juara baru yang keluar di turnamen PUBG Mobile minggu ketiga lalu adalah:

Juara 1: Distrik51

Juara 2: Sforzato Bigbanana

Juara 3: Ourwin

Selamat kepada sobat gamers yang menjadi juara di Esports Battle Week minggu ketiga lalu. Kemudian untuk sobat gamers yang belum berhasil di minggu sebelumnya, jangan berkecil hati karena kalian masih punya kesempatan di minggu keempat ini. Apalagi masa pendaftarannya pun diperpanjang. Tunggu apalagi sobat gamers, ayo daftarkan tim mu sekarang juga!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.