AORUS Siap Gelar Turnamen Bertajuk “VALORANT OPEN TOURNAMENT”

0
aorus

AORUS kembali mengadakan sebuah turnamen menarik untuk para pemain First Person Shooter di Indonesia lewat AORUS VALORANT OPEN TOURNAMENT yang diselenggarakan pada 14 Desember hingga 19 Desember 2021. Kehadiran turnamen ini jelas sangat dinanti oleh para peminat game FPS terutama Valorant yang berada di Indonesia. Pendafataran mulai dibuka pada 7 hingga 12 Desember 2021 dan tidak dikenakan biaya apapun.

AORUS menargetkan 128 tim akan bertarung untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp 20.000.000 yang akan dibagi menjadi juara pertama, juara kedua, juara ketiga, serta pemain terbaik. Nantinya, pertandingan final AORUS Valorant Open Tournament akan disiarkan pada akun Youtube GIGABYTE.

Selain turnamen, AORUS mengadakan perlombaan kampanye media sosial yang terbuka untuk seluruh peserta turnamen maupun tidak. Kampanye Media Sosial ini dimulai pada 4 Desember hingga 31 Desember 2021. Peserta harus menyertakan tagar #TeamAceAORUS dan #AORUSID ke dalam unggahannya. AORUS akan menetapkan tiga pemenang yang dipilih berdasarkan jumlah likes terbanyak.

Demi meningkatkan pengalaman bermain game yang spektakuler, AORUS juga menghadirkan promo menarik melalui paket bundle PC dan para gamer memiliki kesempatan untuk memenangkan 1 buah Vision Drive sebesar 1 TB.  Pilihan paket bundle PC yang tersedia adalah AORUS Dream Machine PC, AORUS Elite PC, AORUS PC, Gigabyte Vision PC, Gigabyte PC. Paket promo bundle sudah tersedia dan dapat dibeli di offline store dan online store AORUS.

Kabar baik untuk teman-teman jurnalis, selain mengadakan turnamen Valorant dan perlombaan kampanye media sosial, AORUS juga menghadirkan perlombaan Journalist Writing Contest. Perlombaan ini terbuka bagi seluruh jurnalis dan akan diselenggarakan pada 18 Desember hingga 31 Desember 2021. Untuk mengikuti perlombaan ini, para peserta hanya perlu mengirimkan karya tulisan mereka melalui Google Form yang akan diberikan panitia. Artikel yang ditulis harus terdiri dari dua hal, yaitu ulasan AORUS VALORANT OPEN TOURNAMENT dan ulasan mengenai produk promo AORUS di Bulan Desember. AORUS akan memilih langsung tiga pemenang dan pengumuman akan disampaikan melalui akun Instagram dan Website resmi INDOESPORTS pada 5 Januari 2022.

AORUS merupakan perusahaan komputer yang berdiri pada tahun 2014 dan berbasis di Taipei, Taiwan. AORUS terkemuka di dunia dalam motherboard, kartu grafis, perangkat keras dan sistem gaming dengan performa yang tinggi. AORUS memiliki keinginan kuat untuk menggandeng para gamer agar dapat menentang batas tanpa rasa takut dan memenangkan kemenangan tertinggi.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.