IES Mabar Sebagai Wadah Solidaritas Komunitas Esports, Yuk Gabung dan Tantang INDOESPORTS di Sini

0
indoesports

IES Mabar sudah diselenggarakan selama beberapa minggu, terhitung sejak PSBB dimulai. Program INDOESPORTS yang digemari saat ini karena memberikan kesempatan bagi sobat gamers komunitas esports untuk berkompetisi dan unjuk skill. Secara sederhana, IES Mabar diartikan sebagai program di mana sobat gamers yang adalah subscribers dan followers INDOESPORTS bisa menantang rekan – rekan INDOESPORTS dalam sebuah pertandingan.

Kemudian, lambat laun IES Mabar menjadi favorite karena menjadi wadah komunitas yang membuat sobat gamers bertemu dengan teman-teman yang memiliki kesenangan dan dedikasi yang sama. Solo player memang memiliki kesulitan dan masalah tersendiri saat bermain, karena tak jarang menemukan rekan satu tim yang AFK. Untuk itulah, di komunitas ini sobat gamers pencinta esports berkumpul dan berinteraksi dengan sesama gamers.

Tak sedikit juga sobat gamers yang berhasil menemukan rekan satu tim di dalam komunitas IES Mabar ini yang kemudian berlanjut mengikuti berbagai turnamen. Tak jarang juga rekan – rekan INDOESPORTS menjadi bulan – bulanan followers dan subscribers yang memang memiliki skill yang mumpuni. Namun biarpun begitu, semua pihak merasa senang karena memang menikmati funmatch IES Mabar ini.

Selanjutnya, tak hanya sobat gamers followers dan subscribers saja, namun teman – teman dari media, esports pro player, instansi maupun perusahaan, bahkan influencer dan content creator pun ikut menantang rekan – rekan INDOESPORTS dalam funmatch IES Mabar. IES Mabar ini kemudian berkembang menjadi program yang melibatkan lebih banyak orang, mulai dari sesama gamers, tim professional esports, content creator, instansi ataupun perusahaan, influencer, dan masih banyak lagi.

IES Mabar tak hanya untuk berkompetisi dan bersenang-senang, namun kini sudah menjadi wadah solidaritas lintas game. Sebagai salah satu aktivitas komunitas esports yang menerima respon positif, IES Mabar akan terus diselenggarakan secara rutin. Melalui funmatch IES Mabar ini, INDOESPORTS berharap bisa menjalin hubungan serta kerjasama yang baik dengan semua pihak.

This slideshow requires JavaScript.

Menang dan kalah adalah hal yang biasa dalam permainan. Yang terpenting adalah bagaimana cara kita memperbaiki agar bisa berkembang menjadi personal yang lebih baik. Nilai itulah yang diterapkan oleh semua penantang di IES Mabar, sehingga hasil apapun yang didapatkan semuanya tetap bisa menikmatinya dan bersenang-senang bersama.

Terlebih lagi, selama masa pandemi kita harus menjaga emosi agar tidak tertekan dan stress. Sebab emosi – emosi yang negatif akan mendatangkan hal yang tidak baik. Melalui IES Mabar ini, banyak sobat gamers yang menjadikannya sebagai tempat untuk berbagi dan bersenang – senang.

Tak ketinggalan, IES Mabar juga hadir dalam edisi Ramadan. Jadi, selama bulan puasa IES Mabar akan diadakan dua kali yaitu pada saat sahur dan sebelum berbuka puasa. Jadi selama menunggu waktu sahur dan berbuka puasa, sobat gamers bisa ikutan IES Mabar untuk mengisi waktu luang.

Sobat gamers yang ingin bergabung dengan komunitas IES Mabar, tentu saja kesempatan masih terbuka lebar. Kalian hanya perlu follow Instagram @indo.esports karena nantinya admin akan membagikan link untuk join ke grup secara berkala. Link ini akan mengarahkan sobat gamers ke grup WhatsApp, dimana sobat gamers komunitas esports Mobile Legends: Bang Bang yang lainnya menunggu. Tak usah sungkan ya sobat gamers, karena orang – orang yang ada di dalam grup ini ramah dan sangat welcome.

“Bila sobat gamers atau kakak – kakak dari Instansi tertentu ingin mabar dengan kita (rekan – rekan INDOESPORTS), mohon untuk tidak ragu apalagi sungkan untuk mengirim email ke ask@indoesports.com. Kita pasti akan respon dan sangat senang menyambut tantangan dari anda – anda sekalian” COO INDOESPORTS, M. Hardiansyah menutup.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.