Shin Ultraman Ditunda Perilisannya

0
ultraman

Tsuburaya Productions akhirnya telah mengumumkan kembali jadwal perilisan untuk film Shin Ultraman yang akan diputar di tahun 2021 ini, yang akhirnya pun ditunda atau diundur pada waktu yang belum ditentukan dari jadwal perilisan sebelumnya yaitu di musim panas 2021. Penetapan tanggal perilisan barunya akan segera diumumkan di situs resmi dan akun media sosial mereka jika telah ditentukan secara final.

Hal ini diakibatkan oleh penyebaran COVID-19 yang kini kembali meluas di Jepang dengan tingkat kasus yang tinggi, ditambah lagi dengan Pemerintah Jepang yang juga telah mengumumkan kembali status keadaan darurat setelah virus yang berasal dari kota Wuhan tersebut mulai kembali merajarela. Akibat dari keadaan darurat tersebut, produksi film Shin Ultraman inipun akhirnya tertunda dan menunggu keadaan yang lebih kondusif untuk bisa memulai syuting kembali. Kru Produksi Tsuburaya Productions hanya bisa bersabar mengenai dampak ini.

Film Shin Ultraman adalah rangkaian produksi film Ultraman yang khusus dibuat untuk memperingati 55 Tahun seri franchise Ultraman. Sebagai bentuk re-imajinasi dari seri pertama Ultraman, film ini akan disutradarai oleh Shinji Higuchi (Shin Godzilla) dan akan ditulis dan diproduseri oleh Hideaki Anno (Neon Genesis Evangelion). Filmnya sendiri tentu akan diproduksi oleh Tsuburaya Productions dengan bantuan Toho Pictures dan Cine Bazar. Aktor Takumi Saitoh, Masami Nagasawa, Hidetoshi Nishijima akan berperan sebagai tokoh utama dalam film ini.

KAORI Newsline | Sumber: Orends: Range

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.