Lebarkan Sayap, RIMO Team Gandeng INDOESPORTS untuk Perkuat Eksistensi

0
indoesports x rimo team

Esports adalah industri yang punya cakupan luas dan akan terus berkembang. Setiap pihak yang berkepentingan di dalamnya memiliki peran masing-masing yang saling mendukung. Misalnya saja adalah tim esports dengan komunitasnya.

RIMO TEAM, sebagai salah satu tim yang masih tergolong muda, mulai menjejak lebih dalam di industri esports. Hingga saat ini, divisi yang paling menonjol datang dari esports Call of Duty Mobile (CODM), diwakili oleh RIMO SADEWA yang menjuarai COD Mobile Minor Series 2020 dan lolos ke Grand Final COD Mobile Major Series Season 3.

Prestasi yang membanggakan ini juga merupakan wujud dukungan dari PRO Gamers sebagai mitra terpercaya dalam industri esports. Belum puas sampai di situ, setelah menggandeng PRO Gamers pada September 2020, kini RIMO TEAM juga mempercayai INDOESPORTS sebagai partner demi meningkatkan awareness di kancah esports Indonesia dan melebarkan sayap ke divisi yang lain.

This slideshow requires JavaScript.

“Kami berharap kolaborasi dengan INDOESPORTS bisa membawa eksistensi yang lebih lagi daripada sebelumnya. Lewat kerja sama ini juga, kami akan membawa culture Indonesia ke dalam esports,” ungkap Alam Ismoyo, CEO RIMO TEAM.

Mulai Januari 2021, INDOESPORTS menjadi media partner bagi RIMO TEAM. Di saat bersamaan, mereka baru saja memperkenalkan formasi baru divisi Free Fire yang akan berlaga di Free Fire Master League. Diharapkan, ajang tersebut dapat menjadi kesempatan emas bagi RIMO TEAM dan INDOESPORTS untuk sama-sama menunjukkan performa dan kolaborasi yang baik.

“Media partner adalah pintu awal dari pengembangan ekosistem bisnis di esports. Hal ini jadi visi misi dari INDOESPORTS untuk mendukung perkembangan ekosistem esports di Indonesia melalui jalur publikasi media. RIMO TEAM merupakan tim yang sangat berpotensi untuk bisa berada di puncak ekosistem esports Indonesia. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan mereka. Ke depannya, kami juga akan umumkan kerja sama dengan organisasi atau tim esports lainnya,” ujar Bambang Tri Utomo selaku COO dari INDOESPORTS.

Melalui kerja sama ini, INDOESPORTS menjadi tempat bagi komunitas dan penggemar untuk mendapatkan berbagai informasi mengenai RIMO TEAM. Melalui situs resmi dan media sosial yang mencakup Instagram dan YouTube, akan dihadirkan pula berbagai konten yang tidak hanya bersifat informatif, tetapi juga interaktif dan menghibur supaya mereka lebih dekat kepada penggemar.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.