Terungkap Sudah: Digimon Terbaru, Taichi Sudah 17 Tahun

2

taichi

Website resmi Digimon-Adventure.net akhirnya memperlihatkan sedikit bocoran mengenai Anime Digimon Adventure terbaru. Pada info terbaru ini anda akan melihat siluet dari tak lain dan tak bukan adalah Taichi Yagami yang merupakan karakter utama dari Digimon Adventure pertama bersama Digimon sahabatnya yaitu Agumon. Pada siluet yang sama pula diceritakan bahwa Taichi sudah berumur 17 tahun.

Pada website yang sama juga diumumkan bahwa akan ada DigiEgg terbaru yang harus anda elus dalam mini game NADE-NADE yang jika berhasil menetas maka akan ada informasi tentang seri terbaru terdapat didalam DigiEgg tersebut. Untuk permainan NADE-NADE anda bisa melihat informasi lebih lanjutnya pada tautan berikut ini.

Anime Digimon Adventure terbaru ini sendiri adalah sekuel langsung dari Digimon Adventure pertama yang diproduksi pada tahun 1999 dan sempat diumumkan sebulan yang lalu. Di Indonesia sendiri, seri anime Digimon Adventure pernah ditayangkan oleh stasiun TV Indosiar. Dan saat ini, seri anime Digimon XWars masih ditayangkan pada akhir pekan oleh stasiun TV tersebut.

KAORI Newsline | Courtesy of Digimon-Adventure.net, Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.