Hatsune Miku Tak Terima Disebut Tidak Nyata Oleh MTV

0
mtv
GOOD SMILE COMPANY, INC.

Hatsune Miku, sang karakter Vocaloid buatan Crypton ini kini telah tampil di berbagai konser di seluruh dunia, termasuk salah satunya di Indonesia pada 2014 lalu ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan tampil di perhelatan festival musik Coachella 2020.  Ia akan tampil pada hari Jumat tanggal 10 dan 17 April 2020 bersama band rock legendaris Rage Againts The Machine, grup K-Pop BigBang, dan rapper asal Indonesia Rich Brian.

Kemunculan Hatsune Miku dalam acara musik bergengsi di Amerika Serikat ini rupanya turut menarik perhatian MTV, di mana melalui akun Twitternya, MTV yang merupakan salah satu saluran musik terkemuka ini mengumumkan bahwa meski Hatsune Miku adalah sosok yang tidak nyata, namun ia tetap bisa berpentas seperti yang lainnya. Pernyataan tidak nyata ini tentu saja disanggah oleh akun Twitter Hatsune Miku, yang menegaskan bahwa dirinya adalah nyata dan akan turut berpartisipasi di Coachella 2020.

Coachella Valley Music and Arts Festival adalah perhelatan festival musik tahunan yang digelar di California, Amerika Serikat. Perhelatan ini pertama kali digelar pada 1999 dan mulai rutin diselenggarakan setiap tahun sejak 2001. Ratusan musisi papan atas dari berbagai genre dan belahan dunia tampil di perhelatan ini, seperti AC/DC, Eminem, The Killers, Guns ‘n Roses, dan Lady Gaga.

Advertisement Inline

Perhelatan Coachella 2020 juga akan dimeriahkan oleh sederet musisi populer dunia lainnya. Selain Hatsune Miku, penyanyi asal Jepang lainnya Kyaru Pamyu Pamyu juga akan tampil di perhelatan ini. Selain itu ada juga musisi mancanegara lain seperti Lana Del Rey, Fatboy Slim, Lil Nas X, dan Epik High.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.