Kereta Tabrak Mobil, Jalur Keiyo dan Sotobo Terhenti Operasinya

0
sotobo line

Selasa (7/1). Sebuah KRL menabrak mobil saat melewati perlintasan di Kota Chiba, Prefektur Chiba, Jepang pada pukul 18.00 Japan Standart Time (JST). Kereta yang berjalan menuju Tokyo ini menabrak mobil yang tengah melewati perlintasan. Menurut polisi, tidak ada korban luka akibat kejadian ini.

Seperti yang diumumkan oleh Operator Kereta Api Bagian Timur Jepang, JR East. Kereta Ekspres Wakashio dengan nomor perjalanan 18 yang berangkat dari Stasiun Awa-Kamogawa ini menabrak mobil di antara Stasiun Soga dan Stasiun Katamori. Akibatnya, Jalur Sotobo dan Keiyo yang menjadi lintasan kereta ini pun terhenti operasinya karena kereta yang menabrak dan mobil harus dipindahkan dari lokasi kejadian. Namun pada pukul 20.49 JST, JR East mengumumkan layanan di jalur tersebut telah kembali beroperasi. Namun, kedua jalur ini mengalami keterlambatan yang cukup parah akibat kejadian ini.

Layanan Ekspres Wakashio merupakan layanan ekspres yang mengubungkan Ama-Kamogawa/Katsuura dan Tokyo. Layanannya sendiri melewati Jalur Keiyo (Tokyo-Soga) dan Sotobo (Soga-Awa-Kamogawa). Awalnya, Layanan ini beroperasi dengan 9 Kereta dari KRL seri 189 sebelum digantikan oleh KRL seri E255 dan E257-500 pada 2004.

https://youtu.be/rRl7_uKIdbY

Cemplus Newsline by KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.