Gravity Game Link memperkenalkan 3 Game Baru dan Brand Ambassador Ragnarok

0
gravity game link

Ragnarok Online mengawali tahun 2020 dengan kejutan yang sangat menarik. Melalui acara Gravity Day Indonesia 2020 yang diadakan di Lounge XXI Plasa Senayan, Gravity Game Link selaku pemilik IP Ragnarok Online di Indonesia mengumumkan beberapa informasi penting terkait dengan Project Plan & Business Plan dari Gravity khususnya yang meliputi wilayah pangsa pasar Indonesia di tahun 2020.

Ragnarok telah hadir lebih dari 17 tahun di Indonesia. Selama kurun waktu tersebut, Ragnarok telah berhasil diterima dengan baik oleh Jutaan gamers Indonesia bahkan telah berhasil menjadi salah satu ikon game paling terpopuler di Indonesia. “Saya harap Gravity Day akan tetap berkesinambungan dan dapat dilangsungkan setiap tahunnya, sehingga rekan-rekan media, partner, dan juga komunitas Ragnarok dapat mengetahui komitmen kami dalam membangun dan memajukan IP Ragnarok untuk wilayah Indonesia” ujar Mr. Yoshinori Kitamura selaku Chief Executive Officer of Gravity Game Link

Advertisement Inline

Amanda Rawles sebagai Brand Ambassador Ragnarok Indonesia

Melalui acara ini, Gravity Game Link secara resmi memperkenalkan Amanda Rawles sebagai Brand Ambassador Ragnarok. Setelah sebelumnya sukses melalui project webseries Ragnarok “Cinta Abadi”, Gravity Game Link menilai Amanda Rawles sebagai sosok yang tepat untuk memperkenalkan nilai-nilai di Ragnarok ke kawula muda Indonesia.

Amanda Rawles sendiri mengaku senang sudah diberi kepercayaan oleh Gravity Game Link untuk menjadi icon Ragnarok di Indonesia. “Pastinya aku senang banget, dan ingin berterima kasih juga ke Gravity Game Link Ragnarok sudah memilih aku sebagai brand ambassador. Awalnya sebenarnya saya bukan gamer. Tetapi ketika bermain di web series Cinta Abadi, aku mulai bermain Ragnarok. Di situ aku mulai mencoba, akhirnya aku mulai ketagihan.” ungkapnya lebih lanjut.

3 Game Baru Ragnarok di Tahun 2020

Ragnarok telah hadir di Indonesia sejak 2003 dan telah menghadirkan beberapa jenis game dengan genre dan platform yang bervariasi. Pada kesempatan ini, Gravity Game Link secara resmi memperkenalkan 3 game yang akan diluncurkan di Indonesia, yaitu Ragnarok Tactics (Launch January 2020, Mobile Platform), Ragnarok Frontier (Launch in Q1 2020, Corss Platform) dan Ragnarok X Next Generation (Launch in Q4 2020, Mobile Platform).

Ragnarok Festival 2020

Gravity Game Link kembali menghadirkan event tahunan berskala terbesar yang ditujukan khusus untuk pecinta Ragnarok di Indonesia yaitu Ragnarok Festival 2020, bertempat di Lippo Mall Pluit Village, pada tanggal 21 – 22 Maret 2020.

Beragam acara akan disiapkan oleh Gravity Game Link untuk memeriahkan acara Ragnarok Festival 2020 ini, antara lain:

  • Grand Final Ragnarok Indonesia Championship 2020 dengan total hadiah 1 Miliar Rupiah
  • Cosplay Competition
  • Comic Contest
  • Item Shop
  • Dan banyak lainnya

Untuk pendaftaran RIC 2020 dan Cosplay Competition, saat ini telah dibuka dan informasi lengkapnya dapat dikunjungi di ro.gnjoy.id

Didukung oleh Lippomalls dan Firstmedia, Ragnarok Festival 2020 siap untuk menghibur komunitas Ragnarok di Indonesia.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.