BAGIKAN

saint seiya

Setelah sekian lama akhirnya stasiun televisi Indosiar kembali menayangkan Anime Saint Seiya Lost Canvas. Penayangan dilakukan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 03.00 WIB dinihari.

Saint Seiya Lost Canvas sendiri adaah Anime yang diangkat dari Komik karya Shiori Teshirogi dan didasarkan sebagai prequel dari serial Saint Seiya karangan Masami Kurumada. Bersetingkan 250 tahun sebelum setting Saint Seiya, Saint Seiya Lost Canvas menceritakan masa Perang Suci melawan Hades di Abad 18.

Advertisement Inline

Seiyuu-Lost-Canvas

Beberapa Seiyuu yang terlibat dalam penyulihan suara Saint Seiya the Lost Canvas dari kiri ke kanan : Bonar, Rudy Sukistiyono, Deden, Rio Fitra, Jane Leisila Zahara, Wan Leony Mutiarza, dan Kuswayanti Woro Dewi

Kembali menggandeng PT Erfa Selaras (Studio Erfas), Anime ini didubbing oleh Bonar, Rudy Sukistiyono, Deden, Rio Fitra, Trie Budi Prakoso, Muhammad Rusli, Jane Leisila Zahara, Wan Leony Mutiarza dan Kuswayanti Woro Dewi. Adapun nama Bonar sendiri dahulu pernah ikut andil dalam dubbing Anime Saint Seiya yang pernah tayang di RCTI pada dekade tahun 1990an lalu dan berperan sebagai Seiya dan sempat menjadi Shiryu pada Movie Saint Seiya yang juga pernah tayang pada dekade awal 2000an. Kali ini dirinya akan memerankan Tenma.

Saint Seiya Lost Canvas awalnya diputar oleh Indosiar tahun 2013 lalu sebagai tayangan Tayangan Ramadhan setelah Sahur. Kini setelah absen cukup lama anda bisa menyaksikan Anime ini kembali lengkap dengan balutan penayangan Anime pada jam dinihari seperti di Jepang.

Selamat menyaksikan.

KAORI Newsline | teks oleh Dody Kusumanto

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.