Naruto Movie

Stasiun Televisi Global TV akhirnya akan menayangkan Movie Naruto yang masing-masing bertajuk Blood Prison dan Road to Ninja pada program Big Movies Lolipop. Jika tidak ada halangan maka Movie Blood Prison akan ditayangkan pada hari Senin 15 September 2014 pukul 18.00 WIB dan Road to Ninja akan ditayangkan pada hari Selasa 16 September 2014 pukul 18.00 WIB.

Blood Prison bercerita mengenai Pertempuran Naruto untuk merebut kembali kehormatannya. Naruto dihukum karena kejahatan serius yang tidak ia lakukan dan dijebloskan ke penjara Kastil Houzuki yang berada di Kusagakure. Tapi sebenarnya itu adalah misi rahasia yang diberikan oleh Hokage. Menolak untuk menyerah, Naruto berencana melarikan diri sementara ia juga berteman dengan sesama narapidana Ryuzetsu dan Maroi.

Advertisement Inline

Adapun Road to Ninja bercerita di mana setelah Naruto dan teman-temannya selesai berperang dengan Akatsuki, mereka kembali ke desa. Disambut dengan teman-temannya dan orangtua masing-masing sedikit membuat rasa iri dalam diri Naruto. Sedangkan yang dirasakan oleh Sakura, ia tidak begitu suka ketika orangtuanya terlalu mengkhawatirkan dirinya. Malam harinya Sakura bertemu dengan Naruto dan mengajaknya ke taman untuk menghilangkan rasa amarahnya, tapi sesampainya disana mereka bertemu dengan Tobi.

Dengan jurus masing-masing mereka menyerang Tobi, tapi yang terjadi mereka masuk ke dalam dunia paralel yang dilakukan Tobi dengan teknik Gentei Tsukuyomi. Dalam dunia baru itu, semua rekan mereka memiliki kepribadian yang berlawanan. Semua kepribadian mereka yang normal menjadi kebalikannya. Naruto dan Sakura harus mencari cara untuk kembali ke dunia mereka.

Seiyuu Naruto

Beberapa Seiyuu yang terlibat dalam penyuaraan Naruto dari kiri ke kanan: Hana Bahagiana, Tuty Pinkan, Bima Sakti, Agus Nurhasan, Hardi Anto, Adi Aay Amran, Mariam Merry Pahlusi, Lis Kurniasih, dan Adith Siddik Permana

Untuk penyuaraan sendiri masih dipercayakan kepada para seiyuu yang sudah berpengalaman dalam mengisi serial Naruto, di antaranya Hana Bahagiana sebagai Naruto dan Tuty Pinkan sebagai Sakura. Adapun peran Sasuke dan Kakashi yang sebelumnya diperankan oleh Mahindra Yudha Permana kini akan digantikan oleh Hardi Anto yang berperan sebagai Sasuke dan Agus Nurhasan sebagai Kakashi. Beberapa Seiyuu lainnya yang ikut terlibat adalah Bima Sakti, Adi Aay Amran, Mariam Merry Pahlusi, Lis Kurniasih, dan Adith Siddik Permana

Dalam waktu dekat, Global TV juga berencana akan melanjutkan kembali penayangan Naruto. Adapun Movie terbaru Naruto yang bertajuk The Last juga akan diputar di Indonesia pada Januari 2015.

Selamat menyaksikan.

KAORI Newsline | Teks oleh Dody  |  Courtesy of Global TV

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.