BAGIKAN

attack on titan

Laman Youtube KODANSHAcojp telah mempublikasikan video promo dari Anime Spin-Off dari serial Attack on Titan yang bertajuk Attack on Titan: No Regrets atau dalam Bahasa Jepangnya Shingeki no Kyojin: Kuinaki Sentaku. Anda bisa melihat video promo berdurasi satu setengah menit tersebut pada video di bawah ini:

 

Advertisement Inline

Attack on Titan: No Regrets diangkat dari komik berjudul sama karya Gun Snark dengan ilustrasi oleh Hikaru Suruga. Merupakan spin-off dari komik Attack on Titan karya Hajime Isayama. Pada spin-off ini bercerita mengenai kejadian sebelum serial regulernya dimulai. Menceritakan masa lalu Levi dan Erwin.

Anime ini akan diangkat dalam bentuk OVA berjumlah 2 episode yang akan dibundel bersama volume 15 dan 16 dari komik reguler Attack on Titans masing-masing pada 9 Desember 2014 dan 9 April 2015.

Seiyuu Koji Yusa dan Mariya Ise akan bergabung dalam Anime ini dengan berperan masing-masing sebagai Farlan dan Isabel. Adapun beberapa staff yang terlibat adalah sebagai berikut:

Sutradara: Tetsuro Araki
Komposisi serial: Yasuko Kobayashi
Desain Karakter: Kyoji Asano
Produksi Animasi: Wit Studio

Adapun untuk musim kedua dari Anime reguler Attack on Titans sendiri masih dalam tahap pengerjaan dan jika tidak ada halangan maka akan dirilis pada tahun 2015.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.