Tiket Ludes Terjual, ONE OK ROCK Gelar Konser Hari Kedua di Indonesia!

Kehabisan tiket? Kini jangan berkecil hati!

0
konser ONE OK ROCK indonesia
ONE OK ROCK (AEG Presents/PK Entertainment/Sound Rhythm)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, grup band ONE OK ROCK akhirnya akan kembali menggelar konser di Indonesia pada Mei 2020 mendatang. Kabar ini tentunya mengejutkan para fansnya di tanah air karena kali ini mereka akan tampil dalam konser tunggal! Sebagian fans yang ingin menyaksikan konser pun harus kecewa karena tiket yang dijual pada 20 Januari lalu ternyata langsung habis terjual. Namun tak perlu berkecil hati, karena mereka hadir dengan kabar gembira yang juga mengejutkan!

Ya, konser ONE OK ROCK bertajuk “EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” kini akan digelar menjadi dua hari berturut-turut, 30 dan 31 Mei 2020! Melalui rilis persnya, Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertainment mengatakan keputusan ini diambil “karena besarnya dukungan dan antusiasme dari para penggemar ONE OK ROCK di Indonesia, serta melihat tingginya permintaan dari para fans yang belum mendapatkan tiket pada penjualan sebelumnya yang telah sold out.

konser one ok rock indonesia day 2

Konser ONE OK ROCK yang digelar oleh promotor AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm serta dipersembahkan oleh Traveloka Xperience ini akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta. Sesi penjualan untuk tiket konser hari kedua ONE OK ROCK di Indonesia akan dibuka secara daring pada 3 Februari 2020 mulai pukul 13.00 WIB lewat situs www.oorjakarta.com.

Selain di Indonesia, rangkaian konser “EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA”  dari band ONE OK ROCK juga akan digelar di 6 negara Asia lainnya, yaitu Thailand, Korea Selatan, Singapura, Hong Kong, dan Taiwan. Tur konser ini akan dibuka di Bangkok pada 25 April 2020 dan akhirnya akan ditutup dengan konser 3 hari berturut-turut di Taiwan pada 4-7 Juni 2020.

ONE OK ROCK adalah grup band yang telah berdiri sejak 2005. Grup band yang digawangi oleh Takahiro Moriuchi (vokalis), Toru Yamashita (gitaris), Ryota Kohama (bassis), dan Tomoya Kanki (drummer) ini telah merilis 9 album hingga tahun 2019. Album-album tersebut adalah Zeitakubyō (2007), Beam of Light (2008), Kanjō Effect (2008), Niche Syndrome (2010), Zankyo Reference (2011), Jinsei×Boku= (2013), 35xxxv (2015), Ambitions (2017), dan Eye of the Storm (2019).

Bang ONE OK ROCK yang sebelumnya memenangkan penghargaan The Rock Sound Awards 2018 untuk kategori “Best Live Performance” ini juga pernah menyelesaikan serangkaian pertunjukan berskala stadium di Asia sebagai supporting act pada konser Ed Sheeran “Devide World Tour” tahun lalu yang juga diadakan di Indonesia.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.