kamen rider
©Toei • Sanrio

Suka seri Kamen Rider dan juga suka karakter-karakter lucu seperti maskotnya Sanrio, Hello Kitty? Kabar baiknya salah satu seri Kamen Rider yaitu Kamen Rider Decade akan melakukan kolabarasi khusus dengan Hello Kitty.

Merchandise kolaborasi Decade x Hello Kitty ©Toei • Sanrio

Kalau di sebelum-sebelumnya Hello Kitty sudah pernah berkolaborasi bareng dengan Gundam dan juga seri Kamen Rider Den-O pada beberapa waktu lalu, kini lewat event konferensi resmi di Sanrio Expo 2020 kemarin (01/02) Kamen Rider Decade akan menjadi yang berikutnya yang akan ikut berkolaborasi dengan karakter kucing imut putih maskot dari Sanrio ini. Sebagai perwakilan di konferensi tersebut, sang aktor utama seri Decade, Masahiro Inoue yang berperan sebagai Tsukasa Kadoya (Kamen Rider Decade) dan Kimito Totani yang berperan sebagai Kaito Daiki (Kamen Rider Diend) turut hadir sekaligus juga memperlihatkan beberapa merchandise dari kolaborasi Sanrio Hello Kitty dengan Kamen Rider Decade.

Aktor Tsukasa dan Kaito memperlihatkan merchandise kolaborasinya dengan Kitty ©Toei • Sanrio

Merchandise yang ditampilkan cukup bervariasi mulai dari pin, baju T-shirt, tas belanjaan, boneka dan masih banyak lagi. Beberapa merchandise kolaborasi Decade dan Hello Kitty ini akan baru bisa dibeli pada awal bulan April mendatang. Yang paling uniknya, Masahiro sang pemeran Tsukasa Kamen Rider Decade ikut melontarkan komentar pada salah tas belanjaan yang terlihat seperti ada warna pink. Di sinilah sang aktor Tsukasa ini mengomentarinya dengan nada nyindir kalau warna itu adalah “magenta” dan bukanlah “pink”. Berlanjut lagi dia juga berkomentar kalau dia bakalan akan “menghancurkan dunia Hello Kitty” karena dia adalah “sang penghancur dunia”. Tidak mau ketinggalan, sang aktor Kimito pemeran Kaito Diend juga ikut berkomentar dengan akan “mencuri seluruh harta berharga di dunia Hello Kitty” dan lalu dia ketawa sebagai penutupnya. Meskipun berkomentar lucu, kedua aktor seri Decade ini merasa ikut senang bisa ambil bagian dalam kolaborasi unik dari Sanrio sang kreator Hello Kitty ini dengan seri Kamen Rider Decade yang membuat nama mereka besar dan selalu diingat. Apalagi saat konferensi ditutup pemeran Tsukasa ini (Masahiro Inoue) ikut berkata jujur kalau dia adalah penggemar berat tokoh kucing putih imut ini.

Advertisement Inline

Kolaborasi Kamen Rider Decade dengan Hello Kitty sebenarnya sudah diumumkan sejak 22 Januari 2020 lalu lewat event konser Chou Eiyuu Sai Kamen Rider x Super Sentai Live & Show 2020. Sanrio pada waktu event itu secara resmi mengumumkan karakternya Hello Kitty akan kembali lagi ikut berkolaborasi dengan seri Kamen Rider. Sebelumnya, Hello Kitty juga pernah ikut berkolaborasi dengan seri lain seperti Kamen Rider 555 pada tahun 2018 dan Kamen Rider Den-O pada tahun 2019.

KAORI Newsline | Sumber: Orends: Range

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.