LINE Rangers Berkolaborasi dengan Project Sakura Wars, Hadirkan Flower Division dari Imperial Combat Revue sebagai Rangers

0
sakura wars

LINE Corporation dan SEGA Games Co. Ltd. (“Sega Games”), yang terkenal karena gim petualangan 3D dramatis miliknya yang berjudul Project Sakura Wars, berkolaborasi di dalam LINE Rangers. Sebagai gim tower defense yang bisa dimainkan secara gratis, LINE Rangers dirilis oleh LINE Corporation dan tersedia untuk perangkat iPhone dan Android.

Sakura Wars merupakan serial gim steampunk yang memiliki latar belakang di periode Taisho di mana teknologi tenaga uap berkembang dengan cepat. Sakura Wars aslinya dirilis untuk Sega Saturn pada September 1996 dan berkisah tentang eksploitasi Imperial Combat Revue, unit pertempuran rahasia yang didedikasikan untuk melindungi perdamaian ibukota kekaisaran Tokyo.

Advertisement Inline

Mengikuti kesuksesan serial ini di Tokyo, Paris, dan New York, Sakura Wars telah menjadi waralaba multimedia yang sangat besar, termasuk serial anime TV, film, panggung teater, dan komik. Sakura Wars telah menjadi salah satu judul tersukses secara komersial dan terus mengembangkan produknya ke berbagai wilayah dan media lain bahkan 20 tahun setelah peluncuran karya aslinya. Untuk pertama kalinya dalam 14 tahun terakhir, judul baru dari serial ini, Project Sakura Wars, diluncurkan pada Desember 2019 lalu untuk pasar Jepang.

Selama promosi kolaborasi dengan LINE Rangers berlangsung, karakter dari Project Sakura Wars, termasuk termasuk kapten angkatan laut terkemuka Seijuro Kamiyama, pahlawan wanita Sakura Amamiya, gadis penjaga kuil Hatsuho Shinonome, ninja super Azami Mochizuki, aktris Yunani Anastasia, dan bangsawan Claris, muncul dalam permainan sebagai Rangers edisi terbatas. Tidak hanya itu, pemain juga bisa merasakan serunya bermain di babak khusus bernama Combat Revue Planet.

Kapan: Mulai 31 Januari – 28 Februari 2020

Lihat pengumuman di dalam gim untuk informasi lebih jauh

Hadirnya para anggota Flower Division dari Imperial Combat Revue

Seijuro Kamiyama, Sakura Amamiya, Hatsuho Shinonome, Azami Mochizuki, Anastasia, dan Claris muncul di dalam gim sebagai Rangers dalam edisi terbatas selama promosi berlangsung. Lebih jauh lagi, pemain juga akan mendapatkan kesempatan untuk menggunakan berbagai peralatan dan senjata yang menyerupai senjata yang digunakan di Sakura Wars.

Babak kolaborasi khusus – Pertempuran Planet Revue!

Babak kolaborasi khusus “Pertempuran Planet Revue” tersedia selama masa kolaborasi berlangsung. Pemain yang menyelesaikan babak khusus ini bisa mendapatkan beragam item in-app, seperti Coins, Feathres, dan material lain untuk berveolusi.

Melalui misi perusahaan “Closing the Distance,” LINE Corporation akan terus berupaya untuk mengembangkan sejumlah konten yang inovatif dan interaktif melalui LINE Games serta layanan lain guna mendekatkan jarak antara pengguna.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.