Her Blue Sky Siap Dirilis di Indonesia Bulan Maret 2020

0
Sora no Aosa o Shiru Hito yo
© SORAAO PROJECT

Her Blue Sky, film anime karya studio CloverWorks yang juga dikerjakan oleh staff-staff dari anime Anohana (Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai) ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan dirilis di Indonesia. Kini melalui akun Facebooknya, akhirnya pihak Encore Films telah mengonfirmasi bahwa film ini akan dirilis di Indonesia pada tanggal 11 Maret 2020 mendatang.

Film anime Her Blue Sky, atau dikenal di Jepang sebagai Sora no Aosa o Shiru Hito yo, atau Sora Ao digarap oleh studio Cloverworks (dahulu adalah salah satu cabang studio A-1 Pictures).  Seperti yang ditulis sebelumnya, proyek film anime ini akan ditangani oleh trio staf yang sebelumnya mengerjakan anime Anohana, yaitu Tatsuyuki Nagai sebagai sutradara, Mari Okada sebagai penulis naskah, dan Masayoshi Tanaka sebagai pendesain karakter dan kepala pengarah animasi. Di Jepang, film ini telah diputar pada 11 Oktober 2019 lalu.

Advertisement Inline

Sora no Aosa o Shiru Hito yo
© SORAAO PROJECT

Dalam film anime Her Blue Sky dikisahkan mengenai Aoi Aioi (disuarakan oleh Shion Wakayama), seorang gadis SMA yang bercita-cita menjadi musisi. Sementara itu, Shinnosuke “Shinno” Kanomura (Ryo Yoshizawa) yang merupakan mantan pacar sang kakak Aoi, Akane (Riho Yoshhioka), adalah seorang gitaris yang kesulitan menjalani hidupnya. Karena kecelakaan yang merenggut orang tuanya, Akane terpaksa merelakan ambisinya pergi ke Tokyo bersama sang pacar demi menjaga sang adik. Suatu hari, Aoi diundang menjadi pemain musik pengiring untuk seorang penyanyi enka terkenal, Dankichi (Ken Matsudaira). Di saat yang sama, Shinno kembali ke kota tempat tinggal Aoi dan Akane. Sosok Shinno dari masa lalu pun ternyata juga ikut muncul. Di saat itulah Aoi akhirnya merasakan jatuh cinta.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.