Kangen Doremi? Inilah Teaser Film Magical Doremi: Majo Minarai wo Sagashite

0
magical doremi majo minarai wo sagashite
© Toei Animation

Para fans seri anime mahou shoujo klasik Ojamajo Doremi, atau yang lebih dikenal dengan Magical Doremi di Indonesia, dikejutkan dengan sebuah pengumuman penting. Ya, diumumkan pada Maret 2019 lalu, seri anime ini akhirnya akan diangkat menjadi film anime berjudul Majo Minarai wo Sagashite. Film yang dirilis untuk merayakan 20 tahun serial animenya dijadwalkan akan diputar di Jepang pada Mei 2020 mendatang!

Menjelang pemutaranya, akhirnya kita bisa melihat sedikit cuplikan dari film anime Magical Doremi: Majo Minarai wo Sagashite. Teaser perdana dari anime ini telah dirilis di channel YouTube resmi Toei Films. Teaser singkat berdurasi 30 detik ini menampilkan tiga karakter baru dan tentu saja penampakan toko sihir Maho-Dou yang menjadi lokasi ikonik di serial animenya.

Video teaser-nya dapat ditonton di bawah ini.

Advertisement Inline

Berbeda dengan cerita serial mahou shoujo pada umumnya, film Majo Minarai wo Sagashite akan menghadirkan tiga karakter baru yang semuanya juga berada di usia dewasa. Mereka adalah:

  • Mire Yoshizuki, seorang karyawati 27 tahun yang kembali bekerja.
  • Sora Nagase, mahasiswi 22 tahun yang ingin menjadi guru.
  • Reika Kawatani, gadis 20 tahun yang menjadi pekerja sambilan.
magical doremi ojamajo doremi majo minarai wo sagashite
Tiga karakter baru di film Magical Doremi: Majo Minarai wo Sagashite (©Toei, Toei Animation)

Selain tiga karakter tersebut, desain para karakter ojamajo alias para calon penyihir dari anime Magical Doremi yang akan muncul di film ini juga turut ditampilkan. Doremi dkk. kini tampil kembali dengan desain karakter dari musim pertama animenya, lengkap dengan desain kostum penyihir yang lebih simpel.

Doremi dkk. akan muncul kembali dengan desain karakter dari musim pertama animenya! ( (©Toei, Toei Animation))

Film anime Majo Minarai wo Sagashite disebut-sebut akan hadir dengan cerita mahou shoujo yang lebih dewasa, di mana filmnya akan mengisahkan tiga karakter baru yang berasal dari latar kehidupan berbeda-beda. Mereka akhirnya bertemu karena satu takdir misterius yang membuat mereka bertemu dengan Doremi dkk.

Film anime ini akan ditangani kembali oleh para staf yang sebelumnya telah menggarap serial anime Magical Doremi yang tayang pada era 2000-an. Diproduksi oleh studio Toei Animation Junichi Sato akan kembali menyutradarai anime ini bersama Yū Kamatani (sutradara episode seri Precure). Naskah ceritanya kembali ditulis oleh Midori Kuriyama (penulis episode Heartcatch! Precure), sedangkan desain karakternya ditangani kembali oleh Yoshihiko Umakoshi (My Hero Academia, Heartcatch! Precure). Shouko Nakamura menjadi penata animasinya, sedangkan Hiromi Seki menjadi produsernya.

Ojamajo Doremi atau yang lebih dikenal di Indonesia sebagai Magical Doremi merupakan seri anime yang diproduksi oleh Toei Animation. Anime ini pernah tayang di Indonesia. Musim pertamanya ditayangkan di SCTV (2004) dan Space Toon (2005), sedangkan musim keduanya (Ojamajo Doremi #) ditayangkan di Indosiar pada tahun 2009. Di Jepang, anime ini ditayangkan selama 4 musim dari tahun 1999 hingga 2003, ditambah dengan satu seri OVA (2005) dan dua film.

KAORI Nusantara | Sumber: ANN

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.