sentouki

Dalam rangka 10 tahun telah terbentuk, Idol Group Ren-Ai Project kini merilis sebuah lagu yang berjudul “Sentouki” yang dalam bahasa Jepang berarti Fighter. Lagu Sentouki memang sengaja dibuat untuk mengucapkan rasa terimakasih kepada fanbase mereka dengan nama fighter yang telah mendukung Ren-Ai sejak 2010 hingga saat ini tanpa lelah. Lagu Sentouki dirilis dan dapat dinikmati di seluruh platform lagu digital sejak 14 Februari 2020 dan dapat dinikmati dalam format DVD terbatas yang terdiri dari MV dan video di balik layar.

Lagu Sentouki merupakan garapan dari Gea dan Lucy selaku executive producer. Lagu ini ditulis oleh Gea yang merupakan member Ren-Ai Project sekaligus leader idol grup ini. Gea telah tergabung dalam Ren-Ai sejak pertama kali berdiri dan mencurahkan rasa terimakasihnya kepada Fighter atas dukungan selama ini yang Ren-Ai rasakan. Dengan bantuan Wima Audio sebagai produser musik dan Black Hat Picture sebagai produser Video, lagu ini sukses dibuat dalam waktu 9 bulan sejak pembuatan lirik di Juni 2019. Proses editing dan Mixing dipercayakan kepada Wima Audio. Artwork dari lagu Sentouki dipercayakan kepada Rissa yang merupakan member Ren-Ai sendiri. Vocal diisi oleh ketiga member inti Gea, Rissa, dan Echa begitu juga dengan koreografi. “Di lagu Sentouki sendiri, memang kami menginginkan sebagian besar proses dilaksanakan oleh member karena makna dari lagu itu sendiri yang berarti terimakasih. Sebuash penyampaian tulus dari kami sehingga diharapkan orang-orang yang mendukung kami selama ini bisa merasakan semangat yang tersalurkan melalui lagu ini” Penjalasan dari Lucy selaku manager dari Ren-Ai..

Nah, yuk cek dan dengarkan lagu Sentouki di platfom lagu digital favorit kalian….

Advertisement Inline

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.