Lama Tak Berkarya, μ’s “Love Live!” Rilis Single Baru Maret 2020!

Yap, mereka comeback!

0
Love live! μ’s a song for you
μ’s comeback!

Bagi Anda para fans anime idol Love Live! tentunya masih ingat dengan μ’s (baca: myus). Ya, mereka adalah grup idola pertama yang dibentuk dari proyek mix-media ini pada 2010 lalu. Setelah hadir dalam seri anime sebanyak dua musim dan berbagai single, mereka akhirnya “undur diri” lewat konser “Final Live” yang digelar pada Maret 2016. Kiprah mereka akhirnya diteruskan oleh grup idola Aqours dan klub idola Nijigasaki.

Baca Juga: Anime Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Doukoukai Diumumkan!

Setelah mengobati rasa rindu para fansnya dengan kembali tampil di konser akbar Love Live! Fes pada Januari 2020 lalu, akhirnya μ’s kembali merilis single dan video musik baru pada tahun ini!

Ya, cuplikan video musik dari single baru μ’s akhirnya dirilis pada Rabu, bertepatan dengan Hari Valentine (14/2). Berjudul “A song for You! You? You!!“, video musik ini kembali menghadirkan penampilan Honoka dkk., lengkap dengan cuplikan adegan keseharian mereka di SMA Otonokizaka.

Advertisement Inline

Sudah kangen dengan penampilan μ’s dalam lagu terbarunya? Video musik versi pendeknya dapat ditonton di bawah ini.

Single “A song for You! You? You!!” akan dirilis di Jepang pada 25 Maret 2020. Selain lagu utama, single ini juga akan berisi lagu pelengkap berjudul Natte Shimatta!. Single ini akan dirilis dalam format BluRay dan DVD.

love live μ’s a song for you! you? you!!!

Proyek mix-media idol Love Live! pertama kali diperkenalkan pada 2010 lalu. Digagas oleh Sunrise, Lantis, dan ASCII Media Works lewat majalah Dengeki G’s, proyek ini hadir dengan konsep unik di mana para fans dapat berpartisipasi untuk menentukan berbagai konten yang dirilis oleh proyek ini. Setelah merilis berbagai single dan video musik, proyek idol yang waktu itu mengusung unit idol bernama μ’s (baca: Muse) akhirnya diadaptasi menjadi anime pada 2013 silam dan tayang selama dua musim serta berlanjut ke satu film anime.

Setelah Aqours, proyek mix-media Love Live! kini berlanjut dengan grup idola baru bernama Nijigasaki High School Idol Club. Grup idola ini awalnya diperkenalkan pada 2017 lalu yang waktu itu diberi nama “Perfect Dream Project.”

Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan μ’s yang akhirnya comeback dengan lagu terbaru? Nantikan single-nya Maret mendatang!

Baca Juga:

Emi Nitta: μ’s Menolak Bubar

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.