Anime Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Doukoukai Diumumkan!

0
love live! nijigasaki
©Project Love Live!/Nijigasaki Gakuen School Idol Club

Selepas kesuksesan μ’s dan Aqours, Love Live! kini tampil dengan wajah baru. Ya, lewat gim ponsel Love Live! School Idol Festival ALL STARS yang telah dirilis pada September 2019 lalu, proyek idol mix-media ini kini menghadirkan unit idol baru bernama Nijigasaki High School Idol Club. Walaupun unit idol ini boleh dibilang masih baru muncul, ternyata mereka hadir dengan pengumuman mengejutkan baru para Love Liver!

Ya. Tak hanya di gim ponsel saja, para idol sekolah dari SMA Nijigasaki akhirnya akan muncul di seri anime! Diumumkan lewat akun twitter dan laman resmi animenya, mereka akan hadir di proyek anime terbaru Love Live! berjudul Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Doukoukai

Menyambut pengumuman tersebut, visual terbaru dari proyek anime Love Live! Nijigasaki yang menampilkan para idol dari SMA Nijigasaki telah dirilis.

Advertisement Inline

Proyek mix-media idol Love Live! pertama kali diperkenalkan pada 2010 lalu. Digagas oleh Sunrise, Lantis, dan ASCII Media Works lewat majalah Dengeki G’s, proyek ini hadir dengan konsep unik di mana para fans dapat berpartisipasi untuk menentukan berbagai konten yang dirilis oleh proyek ini. Setelah merilis berbagai single dan video musik, proyek idol yang waktu itu mengusung unit idol bernama μ’s (baca: Muse) akhirnya diadaptasi menjadi anime pada 2013 silam dan tayang selama dua musim serta berlanjut ke satu film anime.

Setelah kesuksesan μ’s, proyek idol ini kemudian hadir dengan nama baru, Love Live! Sunshine!!, lengkap dengan unit baru bernama Aqours pada Februari 2015. Seperti halnya μ’s, unit ini akhirnya juga diangkat menjadi anime yang tayang pada 2016 selama dua musim dan juga berlanjut ke film anime yang dirilis pada Januari 2019.

love live! nijigasaki
©Project Love Live!/Nijigasaki Gakuen School Idol Club

Sebelum resmi muncul dalam gimnya, para karakter dari unit Nijigasaki High School Idol Club sebelumnya telah diperkenalkan oleh para staf seri ini pada 2017 lalu. Mereka waktu itu diperkenalkan sebagai bagian dari proyek gim baru dari seri ini yang waktu itu masih diberi judul “Perfect Dream Project.” 

Apakah anime Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Doukoukai akhirnya bisa menyamai kesuksesan dua anime sebelumnya? Mari kita nantikan!

KAORI Newsline

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.