BAGIKAN
© PROJECT Lovelive! Sunshine!!

Setelah serial animenya telah tayang pada musim gugur 2017 lalu, perjalanan Chika dan grup idola Aqours dalam anime Love Live! Sunshine!! telah diumumkan akan berlanjut ke dalam film bioskop. Kini, detil terbaru seputar film anime ini akhirnya telah diumumkan!

Pada akhir konser Aqours 3rd LoveLive! Tour ~WONDERFUL STORIES~ hari pertama yang digelar di Saitama pada Sabtu (6/9), film terbaru dari anime ini yang berjudul Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie: Over The Rainbow akan mulai diputar di Jepang pada 4 Januari 2019. Seperti dengan film anime Love Live!, film ini akan hadir dengan cerita baru.

Menyambut pengumuman ini, visual terbaru dari film anime tersebut telah dirilis di situs resminya.

© PROJECT Lovelive! Sunshine!!

Selain tanggal pemutaran perdana film terbarunya, berbagai info penting lainnya dari proyek idol mix-media ini juga telah diumumkan. Tur konser keempat yang bertajuk  Love Live! Sunshine!!  Aqours 4th LoveLive! SAILING TO THE SUNSHINE akan digelar di arena Tokyo Dome pada 17-18 November 2018. Selain itu, single lagu tema dari konser ini yang berjudul “Thank you, Friends!!” akan dirilis pada 1 Agustus. Terakhir, single keempat Aqours yang juga berisi video musik anime akan dirilis pada 2019.

Love Live! Sunshine!! adalah salah satu seri anime yang ditayangkan pada musim panas 2016. Menjadi sekuel dari anime Love Live!: School Idol Project, anime ini menceritakan sembilan siswi SMA Uranohoshi (berlatar di kota Numazu, Shizuoka) yang membentuk grup school idol bernama Aqours karena terinspirasi oleh kesuksesan µ’sMereka membentuk grup tersebut untuk mengikuti kompetisi Love Live! demi mengharumkan nama sekolahnya.

Cuplikan konser kedua Aqours bertajuk HAPPY PARTY TRAIN TOUR dapat ditonton di bawah ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.