BAGIKAN

Episode ke-13 yang menjadi episode terakhir musim kedua anime Love Live! Sunshine!! telah ditayangkan pada Sabtu malam (30/12). Meskipun begitu, kisah Chika Takami bersama grup idola Aqours ternyata masih akan berlanjut seperti pendahulunya.

Diumumkan melalui akun Twitter resminya tak lama setelah episode terakhirnya ditayangkan, anime Love Live Sunshine!! akan berlanjut menjadi film bioskop. Meskipun begitu, informasi lainnya seputar film ini, seperti tanggal pemutaran perdananya, masih belum diumumkan lebih lanjut.

Advertisement Inline

Love Live! Sunshine!! merupakan serial anime bertema idol yang diproduksi oleh studio Sunshine. Proyek anime ini pertama kali diumumkan pada tahun 2015, sedangkan musim pertama animenya ditayangkan pada bulan musim panas 2016 sebanyak 13 episode.

Menjadi sekuel dari anime Love Live! School Idol Project, anime ini menceritakan sembilan siswi SMA Uranohoshi (berlatar di kota Numazu, Shizuoka) yang membentuk grup school idol bernama Aqours karena terinspirasi oleh kesuksesan µ’s. Mereka membentuk grup tersebut untuk mengikuti kompetisi Love Live! demi mengharumkan nama sekolahnya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.