BAGIKAN

love live

Akhir pekan ini, seri anime idola Love Live! School Idol Project tengah menggelar konser yang bertajuk u’s Go Go! Love Live! 2015: Dream Sensation. Dan disela-sela pertunjukan konser yang tengah berlangsung diumumkan jadwal tayang dari adaptasi film layar lebar seri anime tersebut.

Pada layar besar yang berada di panggung Saitama Super Arena, disela-sela ke-9 seiyuu (pengisi suara) karakter u’s bernyanyi, diumumkan bahwa adaptasi film layar lebar Love Live! School Idol Project akan mulai mengadakan roadshow serta penayangan perdana pada tanggal 13 Juni tahun 2015.

Advertisement Inline

Akun twitter resmi seri anime idola besutan Sunrise ini juga menyatakan hal yang serupa. Pada pementasan konser u’s Go Go! Love Live! 2015: Dream Sensation sempat diputar juga trailer singkat dari film yang berjudul Love Live! School Idol Project the Movie yang menampilkan para karakter grup idola u’s berpakaian tradisional Jepang.

love live

Love Live! merupakan proyek kerjasama studio Sunrise, perusahaan rekaman Lantis dan penerbit ASCII Media Works. Proyek 2D Idol ini diluncurkan pada tahun 2010 dan langsung menjadi fenomena di Jepang. Musim pertama anime ini ditayangkan pada tahun 2012 dan musim keduanya tayang pada tahun 2014.

[Update] Setelah sebelumnya diumumkan pada akhir konser Love Live! ~Dream Sensation~, poster promosi film Love Live! telah dirilis. Poster tersebut menampilkan para anggota μ’s dalam kostum tradisional Jepang seperti yang muncul pada trailer di akhir konser.

Love-Live-Movie

KAORI Newsline | Sumber Gambar

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.