BAGIKAN
© 2017 Kōji Ōji · Kyoto Animation / Iwatobi Swimming Club TM

Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan musim ketiga anime Free! -Dive to The Future-, pada bulan Juli nanti? Menjelang penayangannya, detil terbaru seputar anime yang penuh dengan sajian renang yang menyegarkan ini akhirnya terkuak.

Diumumkan lewat Animedia terbitan Gakken Plus pada hari Sabtu (6/9), anime Free! -Dive to The Future- akan mulai tayang pada 12 Juli dini hari (atau secara resmi 11 Juli). Anime ini akan tayang di stasiun TV Tokyo MX 1, TV Aichi, dan BS11.

Sebelum penayangan perdana animenya, episode spesial dari anime Free! -Dive to The Future- yang berjudul “episode 0” serta episode perdananyaakan diputar secara khusus pada 23 Juni.

© 2017 Kōji Ōji · Kyoto Animation / Iwatobi Swimming Club TM

Anime Free! diangkat dari novel karya Koji Oji berjudul “High Speed!“. Anime ini mengisahkan empat sekawan yang telah berteman sejak SD, Haruka, Makoto, Nagisa, dan Rin yang bertemu kembali saat SMA. Rin menantang Haruka bertanding untuk menunjukkan kemampuan renang luar biasa yang dimilikinya. Tidak ingin berakhir seperti itu, Haruka akhirnya berkumpul kembali dengan Makoto dan Nagisa serta mengajak anggota baru bernama Rei Ryugazaki untuk membentuk klub renang di SMA Iwatobi dan mengalahkan Rin.

Selama tahun 2017, tiga film anime dari serial ini telah dirilis, yaitu Free! – Timeless Medley- Kizuna (The Bond), –Timeless Medley- Yakusoku (Promise), dan -Take Your Marks-. Ketiga film tersebut akan hadir di Indonesia, di mana film pertamanya telah diputar di bioskop pada akhir April 2018.

KAORI Newsline

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.