Akhir Desember 2019, Honkai Impact 3 Resmi Rilis di PC!

4
honkai impact 3 pc
© miHoYo

Ralat: Versi sebelumnya dari artikel ini menyebutkan bahwa gim Honkai Impact 3 versi PC akan dirilis secara global, alias serentak di seluruh dunia. Isi artikelnya kini telah diperbaiki di mana tanggal rilis yang dimaksud adalah untuk versi server wilayah Amerika dan Eropa saja.

Bagi #Kaoreaders yang suka memainkan berbagai gim ponsel dengan nuansa jejepangan, tentu sudah tidak asing lagi dengan Honkai Impact 3. Ya, gim ponsel yang dirilis oleh miHoYo di wilayah Asia Tenggara (termasuk di Indonesia) sejak 2017 ini menghadirkan aksi hack ‘n slash yang begitu seru, lengkap dengan karakter-karakternya yang begitu menarik yang tampil dengan gaya anime. Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk segera memainkan gim ini di PC, akhirnya detil terbarunya telah terkuak!

Diumumkan lewat situs resminya, tanggal rilis gim Honkai Impact 3 PC akhirnya telah diumumkan. Gim ini rencananya akan hadir pada 26 Desember 2019 di server wilayah Amerika dan Eropa. Sementara itu, versi server Asia Tenggara-nya (SEA) baru akan dibuka pada periode Q1 2020. Hal ini sedikit berbeda dengan versi ponselnya, di mana server SEA dirilis terlebih dahulu dibandingkan dengan versi Amerika dan Eropa (alias “Global”) yang baru dibuka pada Maret 2018 lalu.

Baca Juga: Ini Dia Gim Ponsel Favorit Para Staf KAORI Nusantara!

Advertisement Inline

Selain mengumumkan tanggal rilisnya, info spesifikasi komputer untuk memainkan Honkai Impact 3 PC juga telah terungkap. Tak hanya itu, gim ini disebut-sebut juga akan mendukung berbagai jenis kontroller yang sudah tersedia di pasaran.

Info spesifikasinya dapat dicek di bawah ini.

honkai impact 3 pc

Gim ponsel Honkai Impact 3 pertama kali dirilis di Tiongkok oleh miHoYo pada 2016 lalu. Hingga artikel ini ditulis, gim ini telah dirilis di 6 region, yaitu Tiongkok, Taiwan, Jepang, Korea, Asia Tenggara, dan Global (Amerika dan Eropa).

Selain gameplay-nya yang seru dan penuh aksi, gim ini juga menghadirkan berbagai cutscene yang juga dianimasikan lewat teknik 3DCG yang apik dan begitu memanjakan mata. Salah satu cutscene-nya dapat Anda tonton di bawah ini. 

miHoYo sebelumnya juga telah mengumumkan akan merilis mode baru di gim ini bernama “A Post-Honkai Odyssey“. Mode ini disebut-sebut akan menghadirkan karakter, cerita, map, dan mekanik gim yang benar-benar baru. 

Apakah #Kaoreaders sudah siap menantikan perilisan Honkai Impact 3 PC? Jangan lupa untuk meng-instal dan login ke dalam gimnya nanti karena akan ada bonus 60 crystal untuk men-gacha karakter dan berbagai equipment favorit Anda!

KAORI Newsline

4 KOMENTAR

  1. Tolong kasih tau pembuat game honkai impact. Upgrade lagi game ini kerja sama sama tokoh resident Evil 6. Jadi ada tambahan musuh lagi, yaitu j’avo. Ditambah menarik lagi… J’avo nya itu senjatanya kayak senjata-senjata psychic. Tolong buat game ini semakin menarik lagi. Terimakasih

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.