Summoners War
Kelompok karakter Summoners War: Chronicles

Com2uS mengumumkan judul resmi Project MMORPG Summoners War – Summoners War: Chronicles – bersamaan dengan tampilan dalam game dan ilustrasi awal pada tanggal 17 Januari.

Summoners War: Chronicles adalah game MMORPG yang memiliki latar belakang cerita 70 tahun sebelum peristiwa di Summoners War: Sky Arena. Game ini mendapat perhatian yang sangat besar bahkan sebelum perilisannya dikarenakan IP (Kekayaan Intelektual) Summoners War yang sangat besar.

Summoners War: Chronicles akan membawa konsep inti Summoners War, yaitu monster summon ke dalam genre baru demi memberikan keseruan khas MMORPG.

Advertisement Inline

Para pemain bisa memilih hingga 3 karakter berbeda untuk masuk ke real-time battle bersama 3 monster summon per karakter. Karakter yang digunakan bisa berbagi monster summon dan sumber daya lainnya, sehingga memungkinkan para pemain menyusun berbagai pilihan strategi permainan yang berbeda-beda. Gambar tampilan dalam game juga memperlihatkan beberapa pemain yang menyerang monster boss dengan menggunakan monster mereka di raid field.

This slideshow requires JavaScript.

Saat ini, Com2uS tengah mengembangkan bisnisnya ke berbagai bidang dengan adanya “Summoners War Universe Bible” yang berisi sejarah 150 tahun universe Summoners War. Perusahaan juga tengah mengincar pasar game global dengan game mobile “Summoners War: Lost Centuria” dan “Summoners War: Chronicles”.

Com2uS berencana merilis Summoners War: Chronicles pada semester kedua tahun ini. Selain itu perusahaan juga tengah aktif merekrut personil bertalenta untuk menjadi bagian dari project ini demi mengembangkan konten serta mempercepat proses finalisasi game.

Jack Lee, kepala divisi Com2uS berkata, “Summoners War:Chronicles akan memberikan pengalaman bermain yang berbeda dan menyenangkan bagi para pemain global yang menikmati game MMORPG. Kami bekerja sangat keras demi bisa memberikan game berkualitas tinggi serta memenuhi harapan para fans di seluruh dunia.”

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.