Moonton lagi – lagi memberikan sebuah terobosan baru dengan mengeluarkan gim dengan mode terbaru dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang telah hadir sejak tanggal 24 Januari 2020. MAGIC CHESS adalah Mode Arcade terbaru MLBB. MAGIC CHESS sendiri bisa dimainkan hingga 8 pemain. Dalam MAGIC CHESS, Battlefield utama adalah sebuah papan catur berukuran 6×7. Terinspirasi dari Auto Battler, MAGIC CHESS tentunya akan memberikan banyak kesenangan untuk kamu!

Dalam MAGIC CHESS, kamu dapat mengontrol seluruh situasi dengan strategi Anda yang brilian. Berperan sebagai seorang Little Commander, 52 Hero MLBB berada dalam genggaman Anda! Jadi tentu ini akan menjadikan sebuah pengalaman terbaru yang asyik kan?

Advertisement Inline

Magic Chess memiliki sistem ranking tersendiri dan rank ditentukan oleh skor yang diperoleh di dalam Magic Chess. Untuk saat ini, belum di tentukan apakah akan dibuat menjadi permanen. Tetapi satu hal yang pasti adalah bahwa, tidak akan terdapat hanya satu Mode Arcade di dalam MLBB.

MAGIC CHESS merupakan salah satu hadiah manis untuk tahun baru imlek yang dipersiapkan oleh Moonton. Selain itu, akan ada kehadiran hero baru di Land of Dawn, Carmila! Yup, seperti yang mungkin sudah bisa dilihat ketika gim MLBB dibuka, gambaran Carmila sudah bisa kamu lihat langsung! Dan tak ketinggalan adalah skin edisi imlek untuk hero Odette yaitu Auspicious Charm.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.