stasiun pulomas

PT LRT Jakarta berkolaborasi dengan pemerintah dan swasta untuk menggelar kegiatan bersama ratusan kaum lansia, anak yatim dan anak-anak korban banjir yang berdomisili di sekitar Stasiun LRT Jakarta.

Acara yang bertajuk “Berbagi Kebahagiaan di Stasiun LRT Jakarta” ini berlangsung mulai hari Jumat, 14 Februari 2020 hingga Minggu, 16 Februari 2020 di Stasiun Pulomas, Jakarta Timur. LRT Jakarta menggandeng, Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Suku Dinas PPKUKM Jakarta Timur, Suku Dinas Sosial Jakarta Timur, Bank DKI, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Duit HaPe, Dompet Dhuafa, Lazismu, Matahatimu.org, Muslimnesia, Enesis Group, Danone Aqua, dan Waste for Change.

Kegiatan Berbagi Kebahagiaan di Stasiun LRT Jakarta merupakan yang pertama kalinya diadakan. Kegiatan ini memberikan hiburan kepada kaum lansia, anak yatim dan anak korban banjir yang dikoordinir oleh rekan-rekan dari Suku Dinas Sosial Jakarta Timur, pendataan biometric oleh Duit HaPe dan mobilisasi oleh Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Kegiatan ini juga memberikan fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis yang dibantu oleh Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Advertisement Inline

Selain itu, Enesis Grup turut memberikan fasilitas hand sanitizer gratis selama acara berlangsung untuk peserta acara dan seluruh penumpang LRT Jakarta di setiap stasiun. Anak-anak yatim dan korban banjir pun mendapat edukasi tentang menjaga kesehatan dan dihibur dengan Cerita Dongeng dari Majalah Bobo.

Acara juga semakin dimeriahkan dengan adanya 10 tenant Bazar
Kuliner gratis yang dipersembahkan oleh Suku Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Jakarta Timur. Di setiap pojok kuliner juga terdapat water dispenser persembahan dari Aqua Danone untuk mendukung kebutuhan konsumsi air putih bagi peserta acara selama 3 hari kedepan.

Tidak lupa kehadiran dan kontribusi dari rekan-rekan fundraising, seperti Dompet Dhuafa, Lazismu, Matahatimu.org, muslimnesia juga menjadi penyemangat dan agen promosi kegiatan bermanfaat yang dapat dikolaborasikan kembali di kesempatan lainnya.

Direktur Utama LRT Jakarta mengharapkan melalui kolaborasi dengan berbagai pihak, tercapai sebuah niat dan pesan untuk menyampaikan kebaikan dan berbagi kebahagiaan.

Cemplus Newsline by KAORI Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.