Ayo Dukung Team Favoritmu di Dunia Games League 2020!

0
dunia games league

Setelah sukses dengan event sebelumnya di tahun lalu, Telkomsel melalui divisi gamesnya yaitu Dunia Games kembali lagi mengadakan event utamanya di tahun ini dengan tajuk Dunia Games League 2020 (DG League 2020). Di Dunia Games League 2020 ini menghadirkan pertandingan yang seru dengan judul dan genre game yang berbeda dengan tahun lalu, jika tahun kemarin game yang disajikan adalah Mobile Legends Bang Bang, di tahun ini para penonton akan dimanjakan oleh keseruan pertandingan dari game PUBG Mobile. Dunia Games bekerja sama dengan Tencent untuk mewujudkan event skala besar di Indonesia pada tahun ini tercapai yang sudah dimulai sejak bulan desember 2019 dengan total 7500 tim esports yang ikut serta.

Ada 16 tim dari seluruh Indonesia yang akan bertanding di babak grand final yang terdiri dari beberapa kategori yaitu :

  • Pro Qualifier : Aerowolf Limax, Aura Esports, BOOM Esports, Bigetron RA, Dranix Esports, RRQ Ryu, Victim Esports, dan Morph Team
  • Online Qualifier : Aerowolf Ultimate & Slayer Team
  • Campus Qualifier : CYLO & NFT A3
  • Amateur Qualifier : ZEUS 4Z, Alter Ego OG, STAR8 ESPORTS, dan NOL DERAJAT

Dari ke-16 tim tersebut akan bertanding demi mendapatkan total hadiah sebesar Rp 1,6 Miliar, selain dari main competition tersebut di Dunia Games League 2020 akan ada pertandingan dari para tim Ladies Esports di game yang sama dan di event tersebut juga bakal kehadiran para cosplayer cantik seperti Punipun, Azulachan, Clausie, dan Ulya ditambah juga kehadiran band Pee Wee Gaskins yang akan mewarnai panggung grand final ini.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Untuk event Grand Final DG League 2020 akan diadakan di Basketball Hall Gelora Bung Karno, Senayan – Jakarta pada tanggal 29 Februari sampai 1 Maret 2020 dan bagi #Kaoreaders yang ingin menonton grand final secara langsung, acara ini tidak dipungut biaya alias Free Entry dan akan ada Goodie Bag bagi 450 pengunjung pertama yang hadir di Dunia Games League 2020.

Jadi, jika #Kaoreaders pecinta esport dan penggemar game PUBG Mobile yang bingung mau ke mana akhir pekan ini? Datang dan dukung tim favorit #Kaoreaders di Grand Final DG League 2020 akhir pekan ini.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.