F4 Falcon

GameSir, brand gaming mobile ternama asal Tiongkok kembali meluncurkan produk barunya di Indonesia. Produk kali ini merupakan sebuah aksesoris smartphone dengan desain futuristik dan mampu membantu para penggila game mobile untuk menjadi pemenang. Terutama untuk game bergenre FPS atau shooting. Perkenalkan, GameSir F4 Falcon!

GameSir F4 Falcon merupakan sebuah aksesoris smartphone yang berfungsi sebagai button trigger dengan teknologi Conductive AirFlash. Alhasil, pengoperasian F4 Falcon jadi sangat mudah tanpa harus dikoneksikan dengan bluetooth. Untuk menyangga smartphone dengan kuat dan mudah, F4 Falcon sudah menyiapkan fitur bernama Foldable Wing.

Untuk tombolnya sendiri, F4 Falcon sudah menyelipkan 4 buah tombol yang memiliki feedback clicky layaknya mengklik sebuah mouse gaming. Keempat tombol tersebut tersebar dibagian kanan dan juga kiri dengan fungsi yang berbeda-beda. Dua tombol paling kanan dan kiri berfungsi sebagai trigger. Sedangkan dua tombol lainnya berfungsi sebagai pengatur mode tembakan atau turbo.

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Dengan menggunakan F4 Falcon, para pengguna bisa mengatur 4 mode tembakan antara lain:

  • Default mode ( one click, one shot)
  • 3-bust mode (1 click, 3 shots)
  • 6-burst mode ( 1 click, 6 shots)
  • 9-burst mode (1 click, 9 shots)

F4 Falcon juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 90mAh. Meskipun kecil, F4 Falcon bisa digunakan selama 40 jam berkat teknologi ultra low consumption. Jika baterai habis, pengguna bisa mengisi daya baterai dengan kabel USB Type C yang tersedia di paket penjualan.

“Di awal tahun ini, GameSir Indonesia kembali meluncurkan produk baru untuk para gamers tanah air. Produk ini didesain khusus untuk para penggemar game FPS di Indonesia seperti Free Fire, PUBG Mobile, ataupun COD Mobile. GameSir F4 Falcon tentu saja mampu memberikan pengalaman lebih baik saat bermain game,” ungkap Fajar Arifin selaku Business Dept GameSir Indonesia.

GameSir F4 Falcon sudah tersedia di berbagai marketplace tanah air. GameSir F4 Falcon bisa digunakan untuk berbagai smartphone baik Android maupun iOS.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.