BAGIKAN
GameSir

GameSir kembali membuat inovasi demi memanjakan gamers mobile di seluruh dunia termasuk Indonesia. Sukses meluncurkan GameSir G5 tahun lalu, kini GameSir siap kembali meraih kesuksesan dengan meluncurkan generasi berikutnya yakni GameSir G6s.

GameSir mengkategorikan produk kali ini dengan nama “touchtroller“. Touchtroller merupakan teknologi hibrid yang memungkinkan kontrol gamepad konvensional berpadu dengan touchscreen. Teknologi ini tentu saja sangat cocok bagi gamers yang suka bermain game mobile bergenre MOBA ataupun FPS dimana kedua genre tersebut memang sedang populer saat ini. GameSir G6s dilengkapi dengan 10 tombol yang bisa disesuaikan dengan game yang dimainkan. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa membuat konfigurasi makro agar bisa lebih optimal.

 

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

GameSir G6s memanfaatkan Bluetooth 5.0 untuk mengkoneksikannya dengan smartphone. Teknologi Bluetooth 5.0 memiliki latensi yang sangat kecil sehingga GameSir G6s lebih sensitif dan responsif. Tidak hanya itu, GameSir G6s juga dibekali dengan teknologi ekslusif bernama GameSir G-Touch. Teknologi ini memungkinkan GameSir G6s bisa memainkan game yang didownload langsung dari AppStore tanpa harus takut terkena banned. Beberapa game yang direkomendasikan untuk dimainkan di GameSir G6s antara lain PUBG Mobile, Fortnite, Rules of Survival, Mobile Legends, Identity V, Brawl Stars, Minecraft, Extraordinary Ones, LifeAfter, Honkai Impact 3rd, dan Arena of Valor.

Agar gamers mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih baik, GameSir G6s juga dilengkapi dengan dual motor vibration yang mampu memberikan efek di dalam game yang interaktif dan realistis. Teknologi ini juga bisa diatur melalui aplikasi khusus dari GameSir bernama G-Crux. Untuk soal ketahanan baterai, GameSir G6s dibekali baterai lithium berkapasitas 240mAh. Baterai tersebut bisa bertahan selama 30-40 jam berkat penggunaan chip Nordic 52832.

Berikut ini spesifikasi lengkapnya:

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.