BAGIKAN
boboiboy

Si Juki, karakter komik karya Faza Meonk ini mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan BoBoiBoy. Kolaborasi ini diluncurkan pada bulan Agustus 2019 dalam akun media sosial milik Juki. Kolaborasi ini diluncurkan sebagai bagian dari promosi film BoBoiBoy Movie 2 di Indonesia.

Dalam kolaborasinya dengan BoBoiBoy, Si Juki merilis produk dan konten eksklusif. Produk eksklusif yang dirilis dalam kolaborasi ini adalah T-shirt edisi terbatas. Ada dua macam T-shirt yang dirilis untuk kolaborasi ini. Kedua T-shirt ini menampilkan aksi Si Juki bersama BoBoiBoy. Konten eksklusif yang dihadirkan dalam kolaborasi ini adalah illustrasi dan komik spesial Si Juki x BoBoiBoy.

Selain T-shirt, dalam kolaborasi ini Si Juki juga merilis komik spesial berkolaborasi dengan BoBoiBoy. Komik kolaborasi ini dirilis eksklusif di akun media sosial Si Juki. Komik ini menceritakan Si Juki dan BoBoiBoy nonton bareng (nobar) film BoBoiBoy Movie 2.

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

“Sejak pertama kali diumumkan di media sosial, ternyata responsnya sangat baik dan banyak yang bertanya tentang kolaborasi animasi Juki dengan BoBoiBoy. Bagi saya ini adalah awal dari kolaborasi yang kami lakukan dan tidak menutup kemungkinan ada kolaborasi-kolaborasi lainnya yang akan kami jalin ke depannya.” Ujar Faza.

Dari CEO Monsta, Nizam Abd. Razak juga menambahkan; “Monsta sudah banyak melakukan kolaborasi yang menggabungkan karakter dari dua medium, yaitu animasi dan komik. Dan kali ini kami memilih untuk BoBoiBoy berkolaborasi dengan ikon komik millennial yang terkenal di Indonesia, yaitu Si Juki. Elemen humor dan gaya unik yang ada pada Si Juki sangat cocok dengan BoBoiBoy, dan saya dapat merasakan bahwa kolaborasi ini bisa menjadi awal yang baik untuk projek-projek lain di masa depan.”

Kolaborasi antara PIONICON dengan Animonsta Studio ini adalah bentuk persahabatan antara dua negara. Si Juki dan BoBoiBoy masing-masing mewakili karakter komik dan animasi dari Indonesia serta Malaysia yang bersatu dalam sebuah kolaborasi. Dengan adanya kolaborasi ini diharapkan bisa membuka banyak jalan untuk kerjasama lain dalam bidang industri kreatif antara kedua negara.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.