Frozen Berhasil Mengalahkan Love Live!

0
Peringkat kita turun!

Lembaga survei pasar Oricon kembali merilis hasil daftar peringkat penjualan kepingan Blu-Ray anime untuk wilayah Jepang. Dan pada daftar peringkat yang baru-baru ini dirilis oleh Oricon, ada satu hal yang cukup menarik perhatian. Penjualan kepingan Blu-Ray Frozen besutan Walt Disney terlihat kokoh di puncak peringkat.

Frozen-Blu-RAY

Setelah sebelumnya menaklukan Evangelion, kali ini Frozen terlihat kokoh di puncak peringkat mengalahkan musim kedua seri anime Love Live! School Idol Project yang pada daftar peringkat Oricon pekan ini mengalami penurunan peringkat.

Penjualan mingguan movie Frozen yang memiliki nama Jepang Ana to Yuki no Jo ini mencapai angka 12.494 keping. Sedangkan untuk total keseluruhan penjualan keping Blu-Ray film besutan Walt Disney ini menyentuh angka 2.189.259 keping Blu-Ray. Untuk posisi kedua peringkat Oricon diraih oleh seri anime yang masih tayang untuk musim ini dan juga terhitung sebagai pendatang baru, yakni Persona 4 The Golden Animation dengan jumlah penjualan Blu-Ray nya mencetak angka 9.862 keping.

Peringkat kita turun!
Peringkat kita turun!

Sementara itu, musim kedua seri anime Love Live! School Idol Project yang pekan lalu sempat menempati posisi ke-tiga kini harus puas berada di peringkat ke-enam dengan total penjualan mingguan 1.016 keping dan total keseluruhan penjualan mencapai 46.594 keping Blu-Ray.

KAORI Newsline | sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.