BAGIKAN

LupinIII2014

Sutradara film Live Action Lupin III berencana untuk membuat sekuel dari film yang baru saja dirilis akhir bulan Agustus tahun ini. Jika tidak ada halangan, maka sekuel dari Live Action Lupin III akan dikerjakan dalam waktu 2 tahun. Hal ini diumumkan oleh Kitamura pada ajang pemutaran internasional perdana Live Action Lupin III di LA Eigafest.

Diangkat dari komik berjudul sama karya Monkey Punch, komik ini menceritakan pencuri misterius Lupin III (Lupin Ketiga) yang diceritakan merupakan cucu dari pencuri legendaris Arsene Lupin. Toko rekaan Sastrawan asal Prancis Maurice Leblanc.

Film ini disutradarai oleh Ryuhei Kitamura dengan mendapuk Aktor Shun Oguri sebagai Arsene Lupin III. Dirilis di Jepang pada 30 Agustus 2014, film live action ini menceritakan mengenai awal mula pertemuan para tokoh utama dalam komiknya. Direncanakan film ini juga mengupdate brand Lupin III ke era modern di mana komik aslinya sendiri diterbitkan pada tahun 1967 – 1969.

Adapun di Indonesia, film perdana dari Live Action Lupin III ini rencananya akan dibawa ke Indonesia oleh Encore Films dan diputar di bioskop, jika tidak ada halangan pada 22 Oktober 2014.

KAORI Newsline | Sumber

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.