Belletron Ace Menjuarai Dunia Games League 2020 Kategori Ladies!

0

Perhelatan esports persembahan dari Dunia Games, yaitu Dunia Games League memasuki tahun keduanya di tahun 2020 dengan format dan game yang dipertandingkan juga berbeda dengan tahun sebelumnya. Pada tahun ini Dunia Games League memakai game mobile rilisan Tencent, yaitu PUBG Mobile sebagai main game event yang dijadikan turnamen tahun ini.

Berbicara soal perhelatan Dunia Games League 2020 yang diadakan pada tanggal 29 Februari – 1 Maret 2020 ini, selain ada pertandingan utama yang mempertemukan 16 tim dari 4 kategori yang berada di seluruh Indonesia untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp 1,6 milyar, di perhelatan Dunia Games League 2020 juga ada pertandingan PUBG Mobile kategori Ladies yang di mana 16 tim esports wanita harus unjuk gigi demi meraih gelar juara di kategori ini.

Ada 16 tim ladies esports yang ikut serta di kompetisi ini, yaitu Belletron (Ace dan Elite), STAR8 Ladies, BOOM Siren, Diverso Eve, NFT Bernice, Alter Ego ROX, Young & Free (YnF) Zoo, ONIC Evils, NARA Pixies, Victim Ladies, Saints Angels, Louvre Angels, Dranix Phoenix, Bonafide Ivy dan NTNW Ladies.

Suasana di Grand Final Dunia Games League 2020 – Ladies Match yang sangat tegang demi Winner Winner Chicken Dinner

Ronde pertama dimulai dari map sejuta umat alias map awal di dalam game PUBG, Erangel. Belletron Ace akhirnya meraih Winner Winner Chicken Dinner dan mengantongi 35 poin di awal ronde ini dengan BTRLeaACE sebagai ladies on the match yang melakukan kill terbanyak sebanyak 6 kill di ronde ini, dengan BTRKyraACE yang melakukan assist sebanyak 3 assist.

Advertisement Inline

Ronde kedua pun dimulai di map Miramar, namun usaha bagi para tim ladies ini berbeda dengan yang lain demi mendapatkan Chicken Dinner. Ronde kedua ini akhirnya dimenangkan oleh Dranix Phoenix yang berjuang di play area yang lebih terbuka di map ini yang didominasi oleh ladang jerami, di mana pemain yang bertahan harus menghadapi selongsong peluru lawan dengan melindungi diri melalui tumpukan jerami maupun kendaraan yang nyasar atau yang sebelumnya dikendarai oleh pemain. Hebatnya, Dranix Phoenix bisa bertahan dan memenangkan ronde ini dengan full squad. Tapi klasemen sementara di ronde kedua masih dipegang Belletron Ace yang mengantongi total 50 poin, sedangkan sang pemenang ronde kedua  Dranix Phoenix harus berada di peringkat ketiga dengan total 30 poin.

Ronde terakhir dimulai di map Sanhok dan alhasil Young & Free (YnF) Zoo berhasil meraih Chicken Dinner, di mana salah satu pemainnya, YnF | MOTTA, berjuang sendiri di hadapan squad BOOM Siren yang sangat ganas di map Sanhok dengan play zone di daerah hutan yang dipenuhi pepohonan yang bisa jadi tempat berlindung. YnF Zoo akhirnya mengantongi 53 poin di ronde terakhir ini.

Pada akhirnya, Belletron Ace berhasil menjadi juara pertama di Dunia Games League 2020 kategori Ladies dengan total point sebesar 63 poin. Peringkat kedua dimenangkan oleh Young & Free (YnF) Zoo dengan total akumulasi poin sebesar 53 poin dan di peringkat ketiga dimenangkan oleh Alter Ego ROX yang puas dengan total poin yang terkumpul sebesar 47 poin.

Selamat bagi para Ladies Team yang sudah berjuang di Dunia Games League 2020 dan selamat bagi para juara juga, semoga menjadi pengalaman bagus dan bisa dievaluasi untuk kejuaraan yang lain.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.