Sukses dengan Insurgence, Platonic Game Studio Siapkan Proyek Last Rendezvous

0
insurgence
© 2020 Platonic Game Studio. Published by YSY Softworks. Developed by Platonic Game Studio.

Setelah sukses merilis Insurgence Second Assault, pengembang gim asal Denpasar, Bali, Platonic Game Studio akan segera mengerjakan proyek gim terbaru mereka yang akan diberi judul Last Rendezvous. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai proyek terbaru ini. Namun Platonic Game Studio mengklaim bahwa Last Rendezvous akan menjadi proyek mereka yang paling ambisius.

Adapun proyek gim sebelumnya, yaitu Insurgence Second Assault diklaim telah meraih kesuksesan yang memuaskan. Karenanya Platonic Game Studio mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para fans yang telah membeli gimnya. Selain itu, mereka juga akan mengupdate gim pertama mereka, yaitu Insurgence – Chains of Renegade yang dirilis pada tahun 2018 lalu, dengan dialog yang ditulis ulang, dan penambahan sistem battle, dengan sistem yang terdapat dalam Insurgence Second Assault.

Adapun untuk proyek Last Rendezvous, Platonic Game Studio akan kembali menggandeng publisher YSY Softworks yang sebelumnya juga telah menjadi publisher dari Insurgence Second Assault.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.