Film Anime Hello World akan Diputar di Indonesia!

0
film anime hello world indonesia
© Hello World Production Committee

Pada paruh awal tahun 2020 ini, film-film anime yang akan tayang di bioskop tanah air akan semakin banyak. Pada bulan Maret ini, film anime Her Blue Sky (Sora no Aosa o Shiru Hito yo, atau Sora Ao) akan segera tayang di bioskop pada 11 Maret mendatang. Bagi #Kaoreaders yang masih belum puas, kini akan ada satu film anime lagi yang akan dirilis di tanah air.

Baca Juga: Dirilis di Indonesia, Catat Tanggal Pemutaran Film Anime Her Blue Sky!

Advertisement Inline

Dirilis lewat situs resmi distributor film Moxienotion, film anime Hello World akhirnya akan segera diputar di Indonesia. Meskipun begitu, jadwal pemutaran film ini di layar bioskop tanah air masih belum diumumkan lebih lanjut.

film anime hello world indonesia
© Hello World Production Committee

Hello World adalah film anime yang diproduksi oleh studo Graphinica dan disutradarai oleh Tomohiko Itou dengan naskah cerita yang ditulis oleh Mado Nozaki. Di Jepang, film ini telah diputar di bioskop pada 20 September 2019. Film ini dibintangi oleh Takumi Kitamura, Touri Matsuzaka, dan Minami Hamabe yang masing-masing mengisi suara karakter Naomi Katagaki, Naomi Katagaki versi masa depan, dan Ruri Ichigyou.

Film anime Hello World yang bertema romansa dan sci-fi ini berlatar di kota Kyoto tahun 2027, di mana berbagai data yang berhubungan tentang kotanya kini tersimpan di sebuah mesin komputer bernama Alltale. Anime ini mengisahkan Naomi Katagaki, seorang murid SMA bertemu dengan seorang laki-laki yang mengaku sebagai dirinya dari 10 tahun yang akan datang. Bersama-sama mereka harus merubah masa depan untuk menyelamatkan salah seorang murid perempuan yang akan ia cintai tiga bulan yang akan datang, Ruri Ichigyou.

Video trailer film animenya dapat ditonton di bawah ini.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.